Menu

Sering Mengamuk dan Meresahkan, Pria Barangin Diringkus

  Dibaca : 244 kali
Sering Mengamuk dan Meresahkan, Pria Barangin Diringkus
AMANKAN— Serda Damris saat mengamankan orang gila yang meresahkan warga.

PDG. PARIAMAN, METRO
Babinsa bersama warga Korong Kalampaian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan mengamankan orang mengalami kelainan jiwa alias gila alias Barangin sedang mengamuk, Rabu (27/1).

Serda Damris Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Ketua Bamus Labai Rajali bahwa ada orang yang tidak di kenal mengamuk di dekat Masjid Raya Kalampaian, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan.

Diketahui, orang gila bernama Rifki Atma (24) yang merupakan warga Pulau Air Padang Bintuangan tersebut mondar mandir dan berteriak-teriak hingga membuat warga sekitar ketakutan.

Ia mengatakan, menurut keterangan Ketua Bamus Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Labai Rajali memgaku bahwa pihaknya sudah dipukul oleh orang gila tersebut hingga mengakibatkan memar dibagian muka.

Tidak sampai disitu saja, menurut pengakuan Labai bahwa sepeda motornya juga rusak bagian depan karena juga dipukul dengan benda keras.

“Kami bersama warga langsung mengamankan orang gila dan memberitahukan kepada pihaknya keluarganya. Hingga sekarang kami masing menunggu orang tuanya untuk dijemput,” jelasnya.

Kata Serda Damris, sebagai Babinsa sudah merupakan kewajiban untuk membantu rakyat. Babinsa juga memiliki tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional