Menu

Serbuan Vaksinasi ke Seluruh Jajaran, Danlantamal II Padang Ikuti Vicon dengan Kasal

  Dibaca : 55 kali
Serbuan Vaksinasi ke Seluruh Jajaran, Danlantamal II Padang Ikuti Vicon dengan Kasal
IKUT— Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto ikuti video confrence (vicon) dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.

PADANG, METRO–Video Confrence atau Vicon dalam rangka ser­buan vaksinasi yang di pusatkan di Pasmar I, Ma­run­da Jakarta Utara, Ja­karta dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Mar­gono.S.E.,M.M., Ikut men­dampingi Para Pejabat Uta­ma Markas Besar TNI Ang­katan Laut Selasa (6/7).

Vicon yang diikuti oleh seluruh Kotama dan Insti­tusi TNI Angkatan Laut seluruh jajaran di Indonesia, bertujuan untuk mela­kukan evaluasi sudah sam­pai dimana institusi TNI Angkatan Laut mem­beri­kan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Mari­tim.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Dan­lan­tamal) II, Laksamana Per­tama TNI Hargianto.­S.E.,M.­M.,M.Si(Han) yang mengikuti Vicon di desa binaan Lantamal II Sungai Pisang didampingi Wadan­lan­tamal Kolonel Marinir Freddy JH Par­dosi.­S.E.,­S.H.,­M.M., PJU, Kadiskes, perwakilan TNI Polri, Pem­ko Padang, tokoh masya­rakat dan tokoh Adat. Su­ngai Pisang bukan saja desa binaan Lantamal II, akan tetapi juga meru­pakan Kampung Bahari Nusantara Lantamal II yang diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Pada saat Vicon Kasal menyampaikan kepada jajaran TNI Angkatan Laut, berikan pelayanan mak­simal kepada masyarakat yang berada di beberapa tempat antara lain, pela­buhan perikanan, pelabu­han umum, kampung ba­hari nusantara.

“Serbuan Vaksinasi ini merupakan program pe­me­rintah secara Nasio­nal, agar kita dukung agar ter­bentuk herd imunity pada masing masing indi­vidu,­”sebut Yudo Mar­gono.

Di tempat yang sama serbuan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II di Kam­pung Bahari Nu­san­tara Su­ngai Pisang. Har­gianto me­ngaku bahwa saat ini pihak­nya telah menurunkan vak­sinator 26 orang di dukung 6 vaksi­nator dari Dinas Ke­sehatan Kota Padang atau Puskes­mas Bungus Teluk Kabung Kota Padang. D

“Diskes Lantamal II berhasil memvaksin 160 orang dari 171 orang yang sudah mendaftar. 11 orang yang ditunda akibat ada­nya penyakit Komorbid,” sebutnya. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional