Menu

Seratus Hari Kerja, Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur Raih Enam Penghargaan KB

  Dibaca : 86 kali
Seratus Hari Kerja, Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur Raih Enam Penghargaan KB
TERIMA PENGHARGAAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Ny Yusrita Suhatri Bur serta Kadis PPKB bersama Duta Genre saat terima penghargaan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur SE MM saat ini dia bersama Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang telah memasuki 100 hari kerjanya dalam menjalankan visi dan misi­nya menjadi Kabupaten Padangpariaman berke­lanjutan dan berjaya dalam segala bidang.

“Dalam 100 hari kepe­mimpinannya telah melun­curkan berbagai inovasi program yang memiliki konsep pelayanan untuk masyarakat. Salah satunya program di Dinas Pengen­dalian Penduduk dan Ke­luarga Berencana telah melahirkan berbagai peng­hargaan,” kata Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Jadi katanya, seluruh visi dan misinya itu ber­tujuan untuk memudahkan akses masyarakat serta mendekatkan pelayanan dalam segala bidang Orga­nisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Karena semua OPD harus ada inovasinya un­tuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman dan ga­pai visi dan misinya,” ujar­nya.

Jadi katanya, perlu ber­bagai terobosan dala,m wujud komitmen kerja nya­ta kepada masyarakat. Hal itu untuk memberikan ke­mu­dahan akses serta men­dekatkan pelayanan kepa­da masyarakat seluruh Kabupaten Padang­paria­man

“Sehingga harapan ber­­­­sama kita dapat  teujud Padangpariaman reli­gius, unggul, ber­kelan­jutan dan sejahtera Pa­dang­paria­man nan ja­ya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Pen­du­duk dan Keluarga Beren­cana (PPKB) Kabupaten Padangpariaman Aspinud­din menyatakan, dalam seratus kerja Bupati dan Wakil Bupati dinasnya te­lah memberikan enam peng­hargaan untuk kemajuan daerah.

“Semoga berbagai peng­hargaan tersebut selalu di berikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah S­WT,” ujarnya.

Katanya, penghargan pertama adalah Bupati Padangpariaman Suhatri Bur SE MM bersama Ny Yusrita Suhatri Bur terpilih sebagai ayah bunda genre pengayom terbaik Propinsi Sumatra Barat tahun 2021, penghargaan kedua juara satu duta  genre Propinsi Sumatra Barat tahun 2021, juara satu forum genre terbaik Propinsi Sumatra Barat, juara dua pembina genre terbaik Sumatra Ba­rat, duta genre friendshiip Sumatra Barat tahun 2021 dan beasiswa genre ber­prestasi Propinsi Sumatra Barat tahun 2021.

Dikatakan, peng­har­gaan tersebut diperoleh pada ajang kretivitas re­maja Propinsi Sumatra Barattahun 2021.

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang kita dapatkan tersebut. Semoga ke depan semakin banyak penghargan yang kita peroleh untuk men­dukung visi dan misi Bupati Padangpariaman berjaya  dalam segala bidang pem­bangunan,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional