Menu

Serakan Bantuan Bibit Kelapa dan Pinang Wangi di Nagari Sikucua Utara Kecamatan V Koto Kampung Dalam

  Dibaca : 51 kali
Serakan Bantuan Bibit Kelapa dan Pinang Wangi di Nagari Sikucua Utara Kecamatan V Koto Kampung Dalam
Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi Ansharullah didampingi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan bibit kelapa dan pinang wangi.

PDG.PARIAMAN, METRO–Gubernur Sumatra Ba­rat H Mahyeldi An­sharul­lah didampingi Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan bibit kelapa dan pinang wangi. “Bantuan kita beri­kan untuk peningkatkan ekonomi masyarakat,” ka­ta Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat serahkan bantuan di Nagari Sikucua Utara Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Ka­bupa­ten Padangpariaman.

Katanya, bantuan ini untuk tingkatkan potensi penghasil kelapa dan pi­nang wangi bagi masya­rakat setempat. “Dengan demikian ekonomi ma­sya­rakat meningkat,” ka­ta­­nya.

Sementara Gubernur Sumatra Barat menyata­kan dengan ada bantuan ini masyarakat yang mena­nam  kelapa dan pinang wangi juga meningkat, ka­rena tanamannya akan bertambah. “Kita berharap bantuan ini dapat diper­gunakan dan dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik baiknya,” ungkapnya.

Katanya, kali ini ban­tuan ini datang dari Pro­vinsi dan Kabupaten Pa­dangpariaman. Bantuan bibit kelapa dan pinang wangi sekarang dise­rah­kan kepada masyarakat. “Bantuan kita berikan ka­rena saat Ini kelapa dan pinang wangi memiliki per­mintaan yang tinggi dan harga yang semakin baik di pasaran,” tambahnya me­ngakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional