Close

Serahkan Bantuan Kebakaran Rumah

SERAHKAN—Tim baznas saat menyerahkan bantuan korban kebakaran.

PDG.PARIAMAN, METRO
Walinagari Paritmalintang H Syamsuardi menyatakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padangpariaman telah memberikan bantuan kepada Agustimar.

“Bantuan tersebut diberikan, karena rumah Agustimar tersebut mengalami musibah kebakarang belum lama ini,” kata Syamsuardi, kemarin.

Katanya, bantuan yang diberikan Baznas tersebut mewakili Pemerintah Kabupaten Padangpariaman didampingi  Wali Nagari Paritmalintang dan Wali Korong Pasa Limau menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah  Agustimar warga Korong Pasa Limau Nagari Parit Malintang.

Kebakaran rumah Agustimar terjadi pada hari Minggu 24 Januari 2020 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB yang  menghanguskan seisi rumah korban.

Saksi mata yang bernama Silih yang juga merupakan Ibu dari korban menuturkan dia terbangun dari tidurnya, karena mendengar suara ledakan dari rumah korban yang berjarak lebih kurang 15 meter dari rumahnya.  “Kita berharap bantuan ini dpaat meringankan beban korban dari musibah kebakaran,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top