Menu

Serahkan Bantua Panti Asuhan Az-Zahra Jannah Atom Shoping Center, Ketum PLPI Indonesia Parangi Pungli

  Dibaca : 160 kali
Serahkan Bantua Panti Asuhan Az-Zahra Jannah Atom Shoping Center, Ketum PLPI Indonesia Parangi Pungli
SERAHKAN SEMBAKO—Ketum PLPI Indonesia Ronal Ferdian serahkan bantuan kepada Ketua Panti Asuhan Az-Zahra Jannah, Atom Shoping Center Esneti Mpd, MM.

PADANG, METRO–Adanya kasus pungu­tan liar atua pungli yang menimpa para sopir, di­tanggapi serius oleh Ketu Umum Persaudaraan Lin­tas Pengemudi Indonesia (PLPI) Ronal Ferdian. Un­tuk itu ia berkomitmen kepada anggota PLPI yang ada di Indonesia  menjaga kekompakan dan itegritas sebagai pengemudi truk yang notabenenya banyak melalui halang rintangan di jalan.

“Untuk itu saya tekan­kan kepada anggota PLPI tetap jaga persatuan dan kekompakan kita.”ujar Ro­nal Ferdian didampingi pengurus Afrizon Miles, Dedi Seprian, Randy Sa­putra, Desrianti dan Mira kepada POSMETRO usai memberikan bantuan ke­pada Panti Asuhan Az-Zahra Jannah, Atom  Shop­ing Center, Yayasan Bina Nusantara. Minggu (25/7) kemarin.

Dikatakan Ronal Fer­dian, keberadaan PLPI yang baru berusia satu tahun itu, merupakan se­bagai bentuk menjaga har­kat dan martabat para pe­ngemudi khususnya sopir truk yang selalu berada di jalan raya demi meng­hidupi keluarga.

Banyaknya halangan rintangan di jalan yang dihadapi seperti kerusakan ataun troble yang lain, kita saling memberikan infor­masi untuk segera diberi pertolongan.

“Namun PLPI tak terle­pas dari para penegak hu­kum atau Polri yang selalu saling berhubungan, khu­susnya dalam penegakan hukum dan perlindungan bagi para pengemudi atau sopir dari aksi tercela yang dilakukan oknum oknum di jalan rayam,”ujar Ronal Ferdian.

Nah, untuk usia PLPI yang baru setahun ini, kami berbagi rezeki kepada a­nak anak Panti Asuhan Az-Zahra, Yayasan Bina Nu­san­tara mberikan berupa beras, mie instans, minyak makan, sembako lainnya dan sedikit dana. “Bantuan itu kami serahkan langsung kepada Ketua Pengurus Panti Esneti MPd, M­M,”sebut Ronal Ferdian.

Sementara itu, Esneti didampingi Dewan Pe­nyan­tun Jamalus Datauk Ra­jo Balai Gadang, Drs Syarial Aziz dan Doni R, mengaku berterimakasih kepada Ke­tum PLPI dan pengurusnya. Bantaun ini merupakan sita­wa sidingin bagi kami.

“Apalagi saat masa pan­demi covid-19 ini. Anak anak panti sangat membu­tuhkan. Semoga organisai PLPI ini akan tetap jaya dan berkembang nanti­nya,”u­jar Esneti. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional