Close

Serahkan 1 (satu) unit mobil transfusi darah, Gubernur H. Ansar Ahmad Apresiasi BNI

Gubenur Kepri H Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina serta Pemimpin Wilayah 02 area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal A Setiawan di moment HUT Kepri serahkan 1 unit mobil Transfusi Darah sebagai CSR BNI.

Bantuan yang bersumber dari program CSR BNI Wilayah 02 Padang itu diserahkan oleh Pemimpin BNI Wilayah 02 Padang Area Kepulauan  Riau , Sumbar dan Riau  Faizal .A. Setiawan kepada Gubernur Kepri untuk diteruskan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Kota Tanjung Pinang – Kepri, Jumat (24/09/2021).

Hadir dikesempatan itu Pemimpin BNI Cabang tanjung Pinang Bpk. Adi Trainiarto Nugroho dan lainnya. Sementara itu dari jajaran Pemprov dihadiri oleh semua walikota/bupati se Kepulauan Riau serta Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri.

“Atas nama Pemrpov Kepri, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 02  yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada Provinsi Kepri. Menurut beliau, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa Kepri akan semakin baik dan meningkat dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kepulauan Riau.

pada kesempatan yang sama, Dr. dr. H. A Yusmanedi, MMRS, Sp. EM selaku Direktur Rumah Sakit umum Daerah Provinsi Kepri juga menyampaikan terimakasih kepada BNI, khususnya BNI Cabang Tanjung Pinang atas Bantuan Mobil transfusi Darah untuk RSUD Raja Ahmad Tabib-Kepri. semoga dengan bantuan ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kepri.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah 02  Area Kepri , Sunbar dan  Riau  Faizal .A. Setiawan mengatakan, Bantuan ini merupakan bagian dari program BNI berbagi. “Bantuan ini kita berikan mengingat bahwa Pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat merupakan poin penting yang menjadi tanggung jawab kita bersama, terlebih pada kondisi Pandemi Covid 19 yang belum kita ketahui kapan berakhirnya. Semoga dengan adanya bantuan Mobil Transfusi darah untuk RSUD Raja Ahmad Tabib memberikan manfaat kepada masyarakat Kepri ,” harapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top