Close

Serah Terima Camat, Jalin Komunikasi dengan Semua Pihak di Padangpariaman 

upati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melaksanakan serah terima jabatan Camat Batang Anai.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melaksanakan serah terima jabatan Camat Batang Anai. Dari Camat sebelumnya Suhatri kepada Camat Batang Anai yang baru Imran. Bupati Padangpa­riaman, Suhatri Bur di­dam­pingi Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur saat itu menghadiri serah terima jabatan Camat dan pe­lan­tikan Ketua TP PKK Kecamatan, Kecamatan Batang A­nai. Bupati Padangpariaman Suhatri Bur me­ngucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah de­ngan baik. “Sehingga da­pat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat Batang Anai dan kita berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam,” kata Bupati Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur ucapkan selamat kepada Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di Kecamatan Batang Anai. “Semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta da­pat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masya­rakat,” ungkapnya.

Kemudian Bupati Suhatri Bur juga ucapkan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya selama ini dan ia sangat mengapresiasi de­dikasinya yang telah di­berikan di pemerintah da­erah khusus nya di Kecamatan Batang Anai.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top