Menu

September, Ada Promo di Bengkel Resmi Auto2000 

  Dibaca : 158 kali
September, Ada Promo di Bengkel Resmi Auto2000 
Ilustrasi - Technikal sedang memperbaiki mobil konsumen.

MOBIL Toyota kesayangan Anda butuh servis berkala tiap 6 bulan sekali. Servis berkalamemberikan rasa aman dan nyaman karena Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil.

Masalahnya, karena kesibukan atau lupa, Anda tidak melakukan servis berkala. Padahal, Auto2000 bisa memberikan layanan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 atau rumah Anda.

Selain itu, ada juga pelanggan yang hanya punya waktu luang di hari Minggu. Kendalanya, bengkel resmi Auto2000 tutup di hari Minggu.

Tapi tak perlu khawatir, saat ini bengkel resmi Auto2000 sudah buka di hari Minggu sehingga Anda dapat berkunjung begitu ada kesempatan.

Nah, supaya pemilik mobil Toyota mau menyempatkan diri melakukan servis berkala, Auto2000 menyediakan gimmickberupa gratis oli untuk beberapa promo after sales berikut ini.

Sunday Funday 2019 (Juli-Desember 2019)

Selain servis berkala, bengkel general repair yang tetap buka di hari Minggu sebagai langkah antisipasi jika mobil Anda mengalami masalah di jalan, seperti mogok.
Spesial untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan servis berkala di hari Minggu memanfaatkan fasilitas bengkel resmi Auto2000, ada hadiah diberikan secara gratis untuk seluruh model Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO dan gratis 1 liter oli TMO bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja.

Oil Funtastic Type C (Maret-Desember 2019)

Saat ini Auto2000 sudah memiliki 126 cabang di seluruh Indonesia. Untuk mendekatkan cabang baru dengan pelanggan setia Auto2000, ditawarkan program promo after sales di cabang Auto2000 yang baru diresmikan.

Program promo ini mengajak Anda untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 dengan benefit berupa gratis 2 liter oli TMO Synthetic.

On-Time Service (Maret-Desember 2019)

Saat ini Auto2000 sedang giat mengkampanyekan interval servis berkala berdasarkan waktu. Tujuannya untuk memastikan konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala tiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km.

Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang banyak mengalami kemacetan parah. Mobil yang terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

Untuk itu, Auto2000 ingin memastikan pelanggan selalu menjalani servis berkala sesuai ketentuan. Ada 2 liter oli TMO Synthetic yang diberikan secara gratis.

Booking Service Via Auto2000 Mobile (Juli-Desember 2019)

Anda bisa memanfaatkan aplikasi Auto2000 Mobile untuk melakukan booking service layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala di rumah atau kantor.

Spesial untuk Anda yang melakukan booking servis berkala via aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli TMO Synthetic

Program yang berjalan hingga akhir tahun 2019 ini tidak berlaku kumulatif dengan program Oil Funtastic C dan On Time Service. Termasuk jika Anda membawa spare part dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

Free Jasa
Sebagai menu penutup, bengkel resmi Auto2000 tidak mengenakan biaya jasa untuk servis berkala 10.000 – 50.000 km atau hingga 4 tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. (*/mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional