Menu

Sepeda Motor Pinjam Dibawa Kabur

  Dibaca : 111 kali
Sepeda Motor Pinjam Dibawa Kabur
PERIKSA— Pelaku penggelapan sepeda motor Beat berinisial NS (27), saat menjalani pemeriksaan polisi.

MENTAWAI, METRO
Diduga menggelapkan sepeda motor, NS (27) dibekuk Satreskrim Polres Kepulauan Mentawai amankan. Pelaku dibekuk di Jalan Raya Tuapejat km 5, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kasatreskrim Polres Kepulauan Mentawai, Iptu Irmon mengatakan, awal penangkapan dilakukan bertepatan saat tim opsioanal terduga pelaku pengelapan satu unit sepeda motor tengah diamankan oleh pihak keluarga korban di TKP. “Melihat hal itu pelaku langsung kita amanka, berikit dengan Barang Bukti (BB) satu unit Honda Beat,” ujar Irmon.

Dijelaskan Irmon, bahwa kronologi terjadinya penggelapan ini pada Jumat (2/10) lalu, sekira pukul 10.00 WIB terduga pelaku datang ke rumah korban Rostina di km 6 gang Pajak. Sesampainya di rumah korban terduga meminjam sepeda motor Beat kepada anak korban, dengan alasan untuk mengantarkan mantel ke rumah kakak terduga. “Namun setelah ditunggu si terduga tidak pernah kembali untuk mengantarkan motor,” sebut Irmon.

Dilanjutkan Irmon, pada hari sabtu keluarga korban mencoba mencari sepeda motor tersebut ke arah Sioban, namun sesampainya di Sioban terduga lari menggunakan sepeda motor tersebut dan dicoba untuk di kejar. “Namun tidak terkejar. Untuk mempertanggungjawablan perbuatannya, kini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas,” tegas Irmon. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional