Menu

Sepasang Pelajar Digerebek Mesum di Rumah Kontrakan

  Dibaca : 2259 kali
Sepasang Pelajar Digerebek Mesum di Rumah Kontrakan
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.
mesum 2

ilustrasi.

PADANG, METRO–Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih digerebek oleh warga di kontrakan yang ada di Wisma Utama Paraklaweh, Kecamatan Lubukbegalung, Minggu (1/11) siang. Setelah ditangkap warga, keduanya diserahkan oleh warga ke Sat Pol PP Padang. Akibatnya, pria berinisial AW (16) bersama dengan teman wanitanya, DF (16) yang masih duduk di bangku SMA terpaksa harus berurusan dengan petugas Satpol PP.

Informasi yang dihimpun, keduanya diketahui merupakan teman sekelas ini diamankan ketika keduanya datang ke rumah kontrakan si pria. Setiba di sana, keduanya masuk ke dalam rumah. Namun saat keduanya masuk, terlihat oleh tetangga. Ada gelagat mencurigakan serta menyalahi aturan, sebab si pengontrak diketahui masih duduk di bangku SMA.

Mengetahui keduanya masuk ke dalam rumah, tetangga yang melihat langsung memberitahukan kepada warga lain. Curiga telah berbuat mesum, warga langsung menggerebek rumah itu. Saat dibuka, keduanya ditemukan di dalam kamar, namun masih menggunakan pakaian lengkap. Walaupun begitu, keduanya tetap saja telah melanggar aturan dan norma yang belaku, kemudian langsung diserahkan kepada Satpol PP kota Padang.

Sementara, PPNS Satpol PP Kota Padang, Janir mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pasangan yang diamankan karena diduga berbuat mesum. Menanggapi laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan langsung mengamankan kedua sejoli itu agar aman dari amuk massa.

”Kita langsung menjemput keduanya dan membawanya ke Satpol PP untuk tindak lanjutnya, kemudian memanggil orangtua serta melakukan BAP. Lalu akan dibuatkan surat pernyataan dan perjanjian,” kata Janir.

Sementara, dari keterangan keduanya, mereka tidak melakukan perbuatan mesum. Hanya saja, saat itu si perempuan ini dibawa ke kontrakan tersebut dengan maksud meminjam buku.

”Kita telah memeriksa dan meminta keterangan keduanya dan mereka mengaku tidak berbuat mesum. Sebelum warga datang, si lelaki di dalam kamar, sedangkan si wanita di ruang tamu, saat digerebek oleh warga, si wanita ketakutan dan langsung masuk ke dalam kamar,” ujar Janir. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional