Close

Sepanjang Tahun 2022, Pemkab Agam Salurkan 225 Bantuan untuk Disabilitas

Rahmi Artati (Kepala Dinas Sosial Agam)

AGAM, METRO–Wujud komitmen dan perhatian yang tinggi Pemkab. Agam pada para penyandang disabilitas dibuktikan dengan beragam kegiatan termasuk dukungan bantuan.

Salah satu wujud perhatian itu dibuktikan sepanjang tahun 2022, Dinas Sosial Agam sudah menyalurkan 225 paket bantuan penyadang disabilitas di wilayah Kabupaten Agam ungkap Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati

Disebutkan, dari total 225 paket bantuan tersebut dirinci masing-masing untuk penerima bantuan kursi roda sebanyak 12 unit, permakanan 131 paket, dan penerima bantuan sandang 112 helai. “Bantuan itu diserahkan secara langsung kepada peneri­ma,”ujarnya.

Diharapkan, bantuan yang diserahkan Pemkab Agam tersebut bisa menjadi motivasi bagi para penyandang disabilitas, agar tetap bersemangat, tidak berputus harapan dengan keterbatasan yang dimiliki.

“Hal itu wujud perha­tian dan apresiasi Pemkab Agam sekaligus motivasi pada seluruh warga khu­susnya para penyandang disabilitas, untuk selalu berbuat dan beraktivitas, “ sebut Rahmi Artati. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top