Menu

Sepanjang 2018, Disdukcapil Ajang Evaluasi

  Dibaca : 35 kali
Sepanjang 2018, Disdukcapil Ajang Evaluasi
Foto ; pariamantoday.com

PADANGPARIAMAN, METRO – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padangpariaman Muhammad Fadhly menyatakan akhiri tahun 2018 dinasnya menjadi ajang untuk mengevaluasi dan mengungkapkan syukur atas apa yang telah dicapai selama tahun anggaran 2018.

“Kita bersyukur dinasnya sepanjang tahun 2018 berjalan dengan baik dan berprestasi berkat dukungan semua pihak,” kata Fahly di ruang Prisma Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman, kemarin.

Saat itu Kepala Dinas Dukcapil Muhammad Fadhly memberikan arahan dan brainstorming kepada semua pegawai sebagai kegiatan untuk mengakhiri tahun anggaran 2018.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Fadhly memberikan apresiasi terhadap apa-apa yang telah dicapai. Berbagai kemajuan pelayanan dan membuahkan prestasi telah dapat dinikmati oleh masyarakat.

Sebut saja katanya, nilai Indeks Kepuasan Masyarakat yang berada pada kategori baik, Zona Hijau dari Ombudsman RI, penghargaan unit pelayanan public dengan kategori A- dari Kementerian PAN & RB serta penghargaan dari pemerintah provinsi Sumatera Barat pada beberapa tahun terakhir.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional