Close

Sepakbola jadi Ajang Silahturahmi Remaja Lengayang, Zarfi Deson Didaulat Tutup Turnamen HMPLke-4

SERAHKAN--Anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson SH menyerahkan hadiah kepada tim P3C yang berhasil keluar sebagai juara 1.

PESSEL, METRO–Pertandingan sepak bo­la dalam persahabatan pemuda antar kampung se-Kecamatan Lengayang be­­berapa waktu lalu berlangsung di lapangan Se­pakbola Kampung Padang Cupak, Nagari Lakitan Utara. Pertandingan yang digelar HMPL (Himpunan Mahasiswa Pelajar Le­nga­yang) berakhir, Minggu  (19/9) setelah pertanding final antara kesebelasan P3C vs Tampuniak FC.

Turnamen yang diu­sung HMPL berakhir de­ngan penyerahan hadiah anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson SH kepada tim P3C yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan, Tampuniak FC 2-1. Tidak hanya me­nye­rahkan, hadiah saja, Zarfi Deson juga didaulat untuk menutup turnamen yang ke-4 kali digelar HM­PL ini.

Pada kesempatan itu, Zarfi Deson mengatakan, pertandingan olahraga ti­dak hanya mementingkan faktor menang atau kalah saja tapi sepakabola ini merupakan olah raga bersama dan sisi kebersamaannya antara kesebelasan peserta.

“Manfaat lain dari per­tandingan sepakbola ini adalah sebagai ajang untuk menambah keakraban an­tara pemuda se Kecamatan Lengayang,” ujar Zarfi Deson, anggota komisi 1 DP­RD Sumbar ini.

Sementara, Ketua Pe­lak­sana Turnamen Sepakbola HMPL Ke IV ini Alvandy Putra melaporkan bahwa selama pertanding­an sepakbola berlangsung aman terkendali, karena adanya bimbingan dan arahan dari Walinagari Lakitan Utara, Aprizal Dt Bagindo Kayo.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen yang diikuti sebanyak 16 kesebelasan ini dan pada masa mendatang HMPL akan kembali menyelenggarakannya,” ujar Alvandy. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top