Menu

Senggol Truk, Pemotor Tewas Tergilas

  Dibaca : 215 kali
Senggol Truk, Pemotor Tewas Tergilas
KECELAKAAN— Personel Satlantas Polresta Padang melakukan olah TKP kecelakaan truk dengan sepeda motor yang mengakibatkan seorang pemotor tewas.

PADANG, METRO
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Padang-Painan. Persisnya di tikungan Kelok Jariang, Kecamatan Bungus Telukkabung. Seorang pemotor yang hendak mendahului truk di depannya malah tersenggol, lalu terjatuh dan kemudian tewas tergilas truk, Rabu (16/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang diketahui berinisial MU (48) warga Bungus Telukkangung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepalanya. Sementara, sopir truk berinisial JSU (41) yang berasal dari Provinsi Jambi langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Kasatlantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Padang-Painan mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Pascakejadian, pihaknya langsung datang ke lokasi melakukan olah TKP.

“Kondisi korban yang merupakan pengendara sepeda motor tewas di tempat. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Kita kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Sementara sopir truk berseta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Unit Laka Lantas,” kata AKP Sukur, Kamis (17/9).

Dijelaskan AKP Sukur, kejadian berawal dimana sepeda Motor BA 4757 AA yang dikendarai korban MU (48) datang dari arah Utara menuju arah Selatan atau datang dari arah Simpang Sungai Pisang menuju arah Batas Kota Padang Painan.

“Sesampai di lokasi, korban hendak mendahului truk BA 8194 AQ yang disopiri JSU. Korban mendahului teruk dengan mengambil jalur sebelah kanan dan kemudian tersenggol badan truk. Sepeda motor korban kemudian terjatuh ke sebelah kiri dan tergilas oleh ban belakang sebelah kanan truk,” pungkas AKP Sukur. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional