Menu

Senam Ladies Aerobik Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan

  Dibaca : 101 kali
Senam Ladies Aerobik Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan
Wabup bersama peserta senam usai acara

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padanpariaman Suhatri Bur aspresiasi pelaksanaan senan ladies aerobik di Kenagarian Guguak, Kecamatan 2×11 Kayutanam.

“Alhamdulilah pelaksanaan senam berjalan dengan lancar dengan banyak masyarakat hadir,” kata Suhatri Bur.

Katanya, senam bersama ibu ibu ladies aerobik se  Kecamatan 2×11 Kayu Tanam dimotori oleh ibu ibu club senam Ladies Aerobik Nagari Guguak. “Kita sangat mendukung kegiatan ini. Dengan senam ini tubuh kita menjadi sehat dan terhindari dari berbagai jenis  penyakit seperti virus Covid-19,” ujarnya.

Suhatri Bur yang hadir bersama Ny Yusrita Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada panita pelaksana dibawah pimpinan Herlinda dan kawan kawan.

“Karena kegiatan-kegiatan seperti ini adalah salah satu kegiatan positif. Apalagi ditengah pandemi covid 19. Dengan berolah raga dan berpanas-panasan ini akan meningkatkan imuntubuh/stamina kita,” ungkapnya.

Meski begitu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang telah resmi berpasangan dengan Rahmang dalam Pilkada 2020 tetap berpesan kepada masyarakat selalu masker dan rajin mencuci tangan sesudah dan sebelum beraktifitas. “Semoga dengan mematuhi protokoler kesehatan, wabah ini dapat kita basmi. Mari kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini berlalu,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional