Close

Sempat Tertunda, Rehab Gedung DPRD Pasaman Rampung

Setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, proses pembangunan rehab berat bangunan kantor DPRD Pasaman telah selesai dan siap digunakan kembali.

PASAMAN, METRO–Setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, proses pembangunan rehab berat bangunan kantor DPRD Pasaman telah selesai dan siap digunakan kembali. “Sedari awal, pada sidang paripurna DPRD Pasaman sebelum proses rehab berat bangunan ini, kita rencanakan selesai dikerjakan di 2021. Namun, apa mau dikata kita dirongrong oleh pandemi Covid-19 sehingga sempat tertunda. Alhamdulillah, kita rencanakan peremiannya pada 10 Agustus 2022 ini, akan kita resmikan untuk kembali digunakan oleh DPRD Pasaman dan sekretariatnya,” jelas Ketua DPRD Pasaman, Bustomi, Selasa. (26/7).

Bustomi juga menjelaskan, bahwa bangunan baru DPRD Pasaman ini yang pekerjaannya berasal dari anggaran APBD Pasaman, senilai kurang lebih Rp20 miliar (dua tahap pengerjaan).

“Terkait peresmian bangunan baru DPRD Pasaman yang rencananya pada 10 Agustus 2022 mendatang, kita juga sudah koordinasikan dengan Bapak Bupati Pasaman, Benny Utama. Beliau telah mengatakan bahwa secara administrasi dan tekhnis secara fisik telah selesai dikerjakan dan siap digunakan untuk DPRD Pasaman,” ungkap Bostomi.

Pada peresmiannya nanti, kata Bustomi, akan diundang segenap Niniak Mamak dan Bundo Kan­duang serta sejumlah tokoh masyarakat se Pa­saman.

Untuk informasi, Kantor DPRD Pasaman berada di Jalan Sudirman Nagari Pauah Lubuk Sikaping, tepat di depan Kantor Bupati Pasaman.

Selama proses pengerjaan rehab berat tersebut, Ketua dan Anggota DPRD Pasaman serta sekre­tariatnya berkantor di GOR Lubuk Sikaping. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top