Menu

Sempat Pimpin Konferensi Pers, Kajati Sumbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

  Dibaca : 237 kali
Sempat Pimpin Konferensi Pers, Kajati Sumbar Terkonfirmasi Positif Covid-19
Anwarudin Sulistiyono Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar

PADANG, METRO–Kepala Kejaksaan Ting­gi (Kajati) Sumatra Barat (Sumbar) Anwarudin Sulis­tiyono dinyatakan terkon­firmasi positif Covid-19, Kamis (22/7) pagi. Kajati Sumbar dinyatakan positif dari hasil tes swab PCR yang dilaksanakannya pa­da dua hari yang lalu.

“Iya benar, Bapak Kajati dinyatakan positif Covid-19 pagi ini. Saat ini, ia sedang menjalani screening di ru­mah sakit,” kata Kasi Pe­nerangan Hukum (Pen­kum) Kejati Sumbar, Fifin Su­hendra saat dikonfirmasi wartawan.

Ia menuturkan, Kajati ada rencana akan mela­kukan perjalanan dinas. Jadi, tes swab dulu sebagai syarat. Namun, hasil tes swab sekitar pukul 10.00 WIB, ternyata Kajati ter­konfirmasi positif terjangkit Covid-19.

Sebelum diketahui po­sitif, Kajati Sumbar sem­pat menghadiri kegiatan kon­ferensi pers Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke-61 di Kantor Kejati Sumbar.

Dalam kegiatan itu, ka­ta Suhendra, dihadiri oleh para asisten di Kejati Sum­bar, beberapa pegawai Kejati Sumbar, serta se­kitar 20 orang wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik.

“Kami sarankan jika kawan-kawan yang ingin tes rapid antigen kami di kantor ada sekarang ini, karena kontak sama bapak Kajati,” katanya menya­rankan.

Suhendra mengung­kapkan, kondisi Kajati Sum­bar saat ini tidak memiliki gejala apa pun. Ia terlihat sehat dan ber­kegiatan se­perti biasa. Kajati Sumbar juga telah menerima dua dosis vak­sin. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional