Menu

Semen Padang Kembali ke Zona Merah

  Dibaca : 123 kali
Semen Padang Kembali ke Zona Merah
LATIHAN— Pemain Semen Padang FC saat melakukan latihan di Stadion H GOR Agus Salim jelang menghadapi Madura United, Minggu (20/10). (ist)

PADANG, METRO – Usai takluk oleh Madura United di markas sendiri, Semen Padang FC saat ini fokus lakukan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya, yaitu menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (24/10) di Stadion H Agus Salim Padang.

Kekalahan mengahadapi Madura United tidak menyulutkan niat pelatih Semen Padang Eduardo Almeida untuk mempertahankan Semen Padang di Liga 1 Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya, bahwa masih ada sisa-sisa pertandingan di Liga 1 Indonesia, dan Eduardo bertekad di laga berikutnya ia akan berusaha untuk Semen Padang agar tidak kehilangan angka demi merangkak ke papan tengah klasemen.

“Kekalahan kemarin menjadikan motivasi yang tinggi bagi pemain untuk menatap laga berikutnya,” katanya.

Eduardo mengatakan, Senin (21/10) pemain tidak latihan, atau di istirahatkan sembari mengevaluasi hasil pertandingan saat menghadapi Madura.

Kendati Semen Padang FC mengalami kekalahan di kandang, namun tim asuhan Pelatih asal Portugal ini tidak pahat semangat melainkan semakit termotivasi.

Berbagai pihak tidak saling menyalahkan, termasuk pemain pada lini tertentu, tapi akan memperbaiki tim secara keseluruhan.

Akibat kekalahan skor 1-2, Semen Padang FC saat ini posisi Tim kabau Sirah melorot ke urutan ke 15 klasemen sementara.

Terkait hal tersebut, Eduardo Almeida menyebutkan bahwa tim Semen Padang FC pernah berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

“Sebelumnya kita berada di papan bawah klasemen, tapi kita mencoba untuk bangkit dan memperkecil ketertinggalan, alhasil kemarin ini kita keluar dari zona merah, dan saat ini kembali lagi, tetapi hal tersebut akan semakin membuat kita lebih termotivasi lagi untuk bertahan di Liga 1,” kata Eduardo Almeida. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional