Menu

Semen Padang FC Menunggu Kepastian Liga 2

  Dibaca : 98 kali
Semen Padang FC Menunggu Kepastian Liga 2
MENUNGGU—Manager Tim Semen Padang FC Effendy Syahputra menunggu kepastian kick off Liga 2 Indonesia.

PADANG, METRO–Terkait surat izin pe­nyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang telah dike­luarkan oleh Kapolri, tim Semen Padang siap untuk memulai kompetisi Liga 2.  Meskipun surat edaran tersebut sudah dike­luar­kan, namun Ka­polri masih lakukan eva­luasi dengan 3 pertan­dingan awal.

Untuk Liga 1, dipastikan akan bergulir pada 27 Agus­tus mendatang, namun untuk Liga 2, PSSI dan LIB untuk waktu pelaksanaan dan teknis penyeleng­ga­raannya akan dipastikan menyusul.

Menanggapi hal ter­sebut, Manager Tim Semen Padang FC Effendy Syahputra yang selaku peserta Liga 2 mengaku belum dihubungi oleh pihak penyelenggara. “Saya be­lum bisa memberi info a­pa-apa terkait kejelasan Liga,” ujar Effendy.

Ia mengaku bahwa pi­hak­nya belum menda­pat­kan informasi terbaru dari pihak penyelenggara. “Sam­pai saat ini kami ma­sih belum dihubungi oleh PSSI atau PT LIB terkait kejelasan kompetisi,” pa­par Effendy.

Effendi Syahputra mem­­­beberkan bahwa pi­hak klub sifatnya hanya bisa me­nunggu.  “Iya, sekarang kami hanya bisa menunggu kabar terkait kick off kom­petisi,” tutur­nya. (heu)  

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional