Menu

Semen Padang FC Lepas Nur Iskandar

  Dibaca : 130 kali
Semen Padang FC Lepas Nur Iskandar
DILEPAS— Manajemen Semen Padang FC, resmi melepas kapten mereka M Nur Iskandar. Pemain asal Papua ini tidak diperpanjang lagi kontraknya bersama Semen Padang FC

INDARUNG, METRO
Setelah memperpanjang kontrak Rudi di Semen Padang FC, tim yang berjuluk Kabau Sirah itu juga dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh Muhammad Nur Iskandar untuk mengarungi Liga 2 mendatang.

Kontrak sang kapten tidak diperpanjang manajemen Semen Padang FC dengan alasan jadwal kick off Liga 2 belum jelas. Dikonfirmasi langsung ke M Nur Iskandar, dengan singkat ia mengatakan, “saya tidak diperpanjang,” katanya.

Pemain asal Papua ini mengaku, awalnya memprioritaskan Semen Padang FC jika kompetisi Liga 2 kembali bergulir pada tahun ini. Namun, Nur gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Semen Padang FC soal kontrak baru.

“Semen Padang prioritas utama saya. Bahkan bilang menunggu gimana maunya menajemen, tapi sudah ada keputusan akhir. Jadi mau tidak mau saya ke tempat lain,” ujarnya.

Bagi publik Semen Padang FC, nama Nur Iskandar tak asing lagi. Nur mengawali kariernya di skuat Kabau Sirah pada musim 2012 hingga 2016.

Kemudian dia kembali ke Semen Padang FC pada 2020. Pelatih Eduardo Almeida menunjuk Nur Iskandar sebagai kapten untuk berlaga di Liga 2. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional