Menu

Semen Padang Dukung Vaksinasi Covid-19

  Dibaca : 98 kali
Semen Padang Dukung Vaksinasi Covid-19
ANTUSIASME— Setelah bekerja sama dengan Pemprov dalam vaksinasi lansia dan dengan Polda Sumbar untuk vaksinasi karyawan, PT Semen Padang menggaet Pemko Padang untuk vaksinasi karyawan APLP & Afiliasi serta masyarakat lingkungan dengan sasaran ditargetkan sebanyak 2000 orang, pada 25-26 Juni 2021.

PT Semen Padang mem­­­­berikan dukungan ter­hadap program  vak­sinasi yang dicanangkan pe­merintah dengan mem­fasilitasi dan me­wa­jibkan karyawan dan ke­luarga untuk mengikuti vaksi­nasi. Selain itu, Semen Padang juga  ikut  mem­fasilitasi dan me­wa­jibkan pelaksanaan vak­sinasi untuk karya­wan Anak Perusahaan Lem­baga  Penunjang (APLP) & Afi­lia­si dan keluarga ser­ta masya­ra­kat umum.

Kegiatan vaksinasi   ter­sebut disambut antu­sias oleh keluarga be­sar Semen Padang Group­­ dan masya­rakat.

Hal itu dibuktikan de­ngan banyak­nya antrean pe­serta pada setiap pelak­sanaan ke­giatan vak­si­nasi.

Kepala  Unit  Humas  &  Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan,  vaksinasi  untuk keluarga karyawan ini dilakukan, agar kekebalan kelompok  tidak  hanya terbentuk di lingkungan perusahaan,  tapi  juga  di  keluarga  insan  Semen  Padang  Group.

Kegiatan  vaksinasi  di lingkungan PT Semen  Pa­dang telah dilak­sana­kan se­banyak tiga gelom­bang. Ma­sing-ma­sing ge­lom­bang ada dua kali do­sis. Gelombang 1 dilak­sa­na­kan dengan sa­saran  lan­sia keluarga Semen Pa­dang. Kemudian ge­lom­bang 2 dengan sa­saran karyawan Semen Pa­dang dan APLP & Afi­liasi. Selan­jutnya ge­lom­bang 3 untuk Ke­luarga karyawan Semen Padang dan keluarga ka­ryawan APLP & Afi­liasi.

Dalam kegiatan vak­sinasi,  PT Semen Pa­dang be­ker­jasama de­ngan Pemprov Sum­­­bar,Polda Sum­­­­bar, Dinas Ke­sehatan (Pemko) Padang.

Bagi PT Semen Padang,  kata  Ani­ta,program vak­si­nasi ini akan te­rus  di­­manfaatkan,ka­rena merupakan ba­­­­gian dari ikhtiar. Se­bab, dalam kon­disi saat ini,mas­ya­rakat harus pu­nya  pe­risai bagi dirinya  agar  kuatuntuk  ber­­­dam­pingan de­ngan  virus  Co­vid-19.

Wali  Kota Padang Hen­dri Septa menyampaikan apresiasinya atas par­tisi­pasi aktif PT Semen Pa­dang dalam kegiatan vak­si­nasi vaksinasi Covid-19. Orang nomor satu di Kota Padang itu  mengaku bang­ga ka­rena PT Semen Pa­dang se­­ba­gai perusa­haan ter­be­sar di Sumbar ikut ber­kon­tribusi nyata da­lam penanganan Co­vid-19, khu­­­­­­susnya di Kota Pa­dang.

Sejak  pandemi  Covid-19,  PT  Semen  Padang  sudah  menyalurkan  ber­bagai bantuan untuk  mas­yarakat yang terkena dam­­­­­pak  akibat  pandemi ter­­sebut.

Selain  pemberian  mas­­­ker dan bantuan sem­bako, Semen  Padang juga  ikut menyukseskan program vaksinasi yang te­ngah  digencarkan  pe me­rintah.

Untuk itu, sebagai wali­kota, Hendri  mengucap­kan te­rima kasih kepada  PT Se­men Padang yang telah mem­berikan du­kungan ke­pada Pemko Padang untuk  menyuk­seskan program  vaksi­nasi.  (**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional