Menu

Semen Padang Berujicoba ke Jakarta

  Dibaca : 55 kali
Semen Padang Berujicoba ke Jakarta
Manajer Tim Semen Padang FC Effendi Syahputra

PADANG, METRO–Setelah melaksanakan beberapa latihan bela­ka­ngan, Tim Kabau Sirah merencanakan laga uji coba dengan tim yang ada di Pulau Jawa. Maka, Semen Padang FC renca­nanya akan terbang ke Jakarta. Hal tersebut dila­kukan untuk uji coba de­ngan sejumlah tim men­jelang mulainya Liga 2 Indonesia 2021. “Saya per­nah bilang akan me­ngi­nisiasi turnamen yang a­kan diikuti sejumlah tim di Jakarta nanti,” kata Ma­najer Semen Padang FC Effendi Syahputra, Selasa (8/6).

Effendi ingin langkah ini berjalan lancar sehingga membuat tim siap ber­kom­petisi. “Kita berharap lati­han dan turnamen akan menguatkan tim Semen Padang FC dalam meng­hadapi kompetisi,” kata Effendi.

Sementara itu, pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah optimis pada materi pemain yang dimi­likinya setelah menjalani latihan. Ini dilihat dari spirit dan seriusnya para pe­main.

“Saya percaya skuad ini mampu menunjukan keamuan dan kebersa­ma­an yang tinggi menjadi sebuah tim yang solid, itu yang terpenting. Untuk materi saya rasa kita ti­dak kalah dengan tim-tim yang lain,” kata Wel­lian­syah.

Target akhir bulan ini sudah masuk program uji coba dan pemain mulai merasakan situasi per­tandingan sesungguhnya karena kompetisi dimulai Juli mendatang.

“Rencananya ada be­berapa tim liga 2 yang ikut, salah satunya Muba Babel United. Saya rasa bagus untuk ajang pramusim kita. Tapi saat ini kita masih menunggu arahan dari ma­­najemen,” ujar Wel­lian­syah.. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional