Menu

Sembako untuk 35 KK Korban Banjir Sitanang Diserahkan

  Dibaca : 105 kali
Sembako untuk 35 KK Korban Banjir Sitanang Diserahkan
TUJU LOKASI— Bupati Agam Indra Catri berjalan memasuki daerah penyerahan bantuan sembako untuk 35 KK korban banjir Sitanang.

AGAM, METRO
Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, di Jorong Gantiang, Nagari Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari, Senin (6/4).

Sembako yang terdiri dari beras, sarden, telur dan minyak goreng itu diberikan kepada 35 KK yang terdampak banjir. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Indra Catri didampingi, Sekda Agam Martias Wanto, Asisten I Setda Agam, Rahman, Asisten II Yosefriawan, Kadis Sosial Rahmi Artati, Kadis Pertanian Arief Restu, Kadis PUTR Hamdi, Kepala Dinas Pol PP Damkar Kurniawan Syahputra dan Camat Ampek Nagari Roza Safdefianti.

Setelah itu, bantuan diantar langsung ke rumah warga terdampak agar tidak ada penumpukan warga dan berkumpulnya masyarakat di tempat penyerahan bantuan.

Bupati Agam meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap banjir susulan, menginggat cuaca saat ini yang curah hujanya masih tinggi.

”Diharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan, selain waspada terhadap banjir, juga waspada terhadap penyebaran wabah Corona Virus Disiase 2019 (Covid -19) di wilayah kita masing-masing,” harapnya.

Curah hujan yang cukup tinggi sejak hari Minggu kemaren (5/4), mengakibatkan meluapnya air Sungai Sitanang. Sehingga rumah-rumah warga di Jorong Ganting, Nagari Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari terendam air. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional