Close

Semarakkan Senam Massal, YJI Cabang Padang Gelar Pelatihan Instruktur

FOTO BERSAMA— Wakil Wali Kota Bukuttinggi, Marfendi foto bersama dengan pelatih silat yang penataran mengikuti pelatih silat yang dilaksanakan IPSI Bukittinggi.

PADANG, METRO–Senam massal setiap akhir pe­kan di Pelataran Parkir GOR H Agus Salim Padang yang dimotori Ya­yasan Jantung Sehat Cabang Pa­dang saat ini kembali semarak. Minggu (31/10), istri Walikota Pa­dang, Hendri Septa ternyata turut men­dukung untuk menyemarakan rang­kain kegiatan senam massal itu.

Tampil kompak dengan para intruktur senam di bawah binaan Ketua yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Padang ini memandu kegiatan senam massal dengan penuh semangat.

Antusias, yang terlihat dari ma­syarakat Kota Padang yang mengikuti gerakan senam yang kreativ untuk hidup sehat. “Kita terus men­g­ge­lorakan dan men­sosialisasikan pola hidup Sehat yang merupakan sing­katan dari, Seimbangkan gizi, E­nyahkan rokok, Hindari stress, Awasi tekanan darah dan Teratur be­rolah­raga,” ujar Genny selaku Ketua YJI Cabang Padang saat diwawancarai secara terpisah, Minggu (31/10).

Genny mengatakan Agenda YJI Cabang Padang dalam waktu dekat akan roadshow ke 11 kecamatan untuk semarakan senam massal sekaligus menosialisasikan Pola Hidup SEHAT serta akan membuka kembali pelatihan Instruktur untuk 104 utusan kelurahan. (*/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top