Close

Semarak HUT ke-14, DPC Gerindra Padang Gelar Aneka Lomba, Bakal Diutus ke Tingkat DPD Gerindra Sumbar

LOMBA HUT Ke-14— Ketua DPC Gerindra Padang Syafrial Kani Syafrial Kani berfoto bersama  usai perlombaan dengan peserta paduan suara mars dan himne  Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra Padang, Sabtu (5/3).

AZIZI, METRO–Dalam rang­kaian semarak HUT Gerindra ke-14 ta­hun DPC Gerindra Padang meng­gelar perlombaan paduan suara mars dan him­­ne Partai Gerindra, festival da’i, hafiz Al-Qur’an, festival mu­sikalisasi puisi dan lomba kar­ya tulis di kantor DPC Gerindra Padang, Sabtu (5/3).

Pada puncak perlombaan tersebut DPC Partai Gerindra Padang menjaring tiga pemenang di ajang hymne Ge­rindra dan  Puisi tampil sebagai pemenang  Pertama Komunitas Seni SK, kedua komunitas seni Berkah dan ketiga komunitas seni tambilang.

Sedangkan untuk perlombaan hafiz juga menjaring tiga pemenang yakni, pertama Siti Aisyah, kedua Siti Azizah dan Habibilah. Kemudian untuk lomba Da’i mendapatkan tiga pemenang pertama, Husainy Ash Shidiq, kedua Tsuraya Vikri dan Fajrul Hakim Irlfi. Seterusnya pemenang dua pemenang Essay atau Karya Tulis.

Menurut Ketua DPC Ge­rindra Padang Syafrial Kani yang didampingi  Ketua Pelaksana Yenni, dan koordinator acara Dedek Hafiz Dedek mengatakan, perlombaan ini dalam rangka semarak HUT Partai Gerindra ke-14.

“Alhamdulillah kegiatan perlombaan di DPC Gerindra Padang berjalan dengan lancar. Nantinya pemenang yang dijaring di DPC akan dikirim untuk menyeramakkan HUT Gerindra di DPD yang dari informasinya Selasa (8/3) mendatang. Semoga utusan DPC Gerindra Padang bisa berju­ang maksimal menunjukkan kemampuannya,” kata Syafrial Kani.

Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Padang ini me­ngatakan, dilihat dari perlombaan seperti lomba Dai dan Tahfiz diharapkan akan lahir terus  generasi penerus Islam dan yang mencintai agama maupun Al Quran.

“Kita apresiasi kegiatan ini, sebagai upaya positif untuk mempertebal nilai Imtaq anak-anak kita selaku generasi penerus. Sehingga tidak mudah goyah oleh pengaruh negatif perkembangan tek­nologi di era globalisasi yang semakin canggih saat ini. Dan juga diharapkan lahirnya bi­bit-bibit potensial di bidang agama Islam serta sebagai bekal dalam membentengi diri dari pengaruh budaya yang negatif,” tandas Syafrial Kani. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top