Close

Semangati Atlet, Eka Putra Saksikan Pertandingan Secara Langsung

MENYAKSIKAN-Bupati Eka Putra didampingi Kadis PMDPPKB Novendril, menyaksikan pertandingan Turnamen Invitasi Bola Voli di lapangan Dinas PUPR Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung, Sabtu (10/9).

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra menyaksikan pertan­dingan Turnamen Invitasi Bola Voli di lapangan Dinas PUPR Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung, Sabtu (10/9).

Turnamen yang diikuti 4 tim, pagi itu mempertemukan PPOP DKI Jakarta melawan Padang Adios. Kemudian dilanjutkan an­tara tim Pagaruyung melawan  tim UNP.

Dalam laga itu, meski tertinggal 2-0, namun akhir­nya tim PPOP DKI Jakarta mampu menundukkan Tim Adios Padang dengan skor akhir 2-3. Adapun hasilnya adalah 19-25, 23-25, 25-17, 25-20 dan 15-9.

Dalam beberapa ke­sem­patan, Bupati Eka Putra yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Ba­rat menyampaikan, ber­bagai turnamen bola voli yang dilaksanakan dalam rangka mencari dan me­nyaring bibit potensial atlet bola voli.

“Dengan adanya turnamen bola voli, disamping menyaring dan mengasah kemampuan para atlet juga menjadi sarana me­ngasah mental bermain,” katanya.

Disebutkan Eka, tim Pagaruyung sedang dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan nasional yang bakal di gelar di Bali bebe­rapa hari ke depan.

“Tim Pagaruyung ba­kal bertanding 25 September sampai 2 Oktober di Bali. Mohon dukungan dan do’a seluruh masyarakat Tanah Datar agar tim ini mampu meraih prestasi terbaik di ajang itu,” tu­kasnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top