Close

Semangat TNI Motivasi Generasi Muda di Kota Pariaman

PARIAMAN, METRO–Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin kemarin menyatakan semangat juang TNI motivasi generasi muda Kota Pariaman

“Meski pelaksanaan HUT TNI ke-76 tahun 2021, oleh KODIM 0308 Pariaman dilaksanakan secara sederhana dan khidmat namun penuh makna,” kata  Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, atas nama Pemko Pariaman, ia mengu­capkan terimakasih kepada TNI yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Pariaman dan unsur vertikal lainnya.

“Semangat juang dan keuletan TNI sudah banyak berperan dalam tugasnya membantu semua instansi dan menjaga masyarakat Indonesia, termasuk ikut serta dalam menangani penyebaran covid-19 ini, “ ungkapnya.

Sejak perjuangan kemerdekaan hingga kini menunjukan bahwa TNI adalah penjaga utama kedaulatan negara, menjaga keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara,” ungkap Mardison.

Mardison menambahkan, merasa bangga, dan ikut merasakan kebahagiaan pada hari yang sangat bersejarah ini, dimana 76 tahun TNI bersama rakyat Indonesia bersatu. Semoga hal ini selalu menjadi motivasi dan kemauan kuat untuk perjuangan bagi generasi penerus bangsa dari kalangan generasi muda di Pariaman.

Mardison juga apresiasi kekompakan TNI dengan Polres Pariaman dan Polres Padang Pariaman, yang ikut datang memberikan kejutan kue ulang tahun, sebagai pertanda adanya silaturrahim yang kuat antar sesama aparat negara.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top