Menu

Semalam PT Suka Fajar Jual 99 Unit Mitsubishi

  Dibaca : 1015 kali
Semalam PT Suka Fajar Jual 99 Unit Mitsubishi
Rektor Prof. Dr. Novesar Jamarun bersama pejabat tinggi ISI Padangpanjang.
Yuta Renlda meyerahka dor pres hadiah utama TV 32 ici acara-web

Assistant to President Director Yuta Rinelda menyerahkan doorprize berupa hadiah utama TV 32 inchi, saat malam Gathering Mitsubishi, PT Suka Fajar, di Hotel Mercure, Rabu (30/09/2015) malam.

PADANG, METRO–PT Suka Fajar kembali menggelar malam Gathering Mitsubishi di Hotel Mercure Padang. Kegiatan yang dilaksankan Rabu (30/9) malam itu penuh semarak dan meriah serta bertabur hadiah.

Dengan bertemakan ”Performa Handal Bisnis Terus Berkembang”, kegiatan malam Gathering Mitsubishi ini pun berjalan dengan sukses. Buktinya, iven ini berhasil mendulang 99 surat pesanan kendaraan (SPK) Colt Diesel dan Fuso.

Assistant to President Director Yuta Rinelda mengatakan, meski distorsi ekonomi (ketidak sempurnaan pasar) melanda Indonesia saat ini, PT Suka Fajar tetap optimis memasarkan seluruh varian Mitsubishi di Sumbar. Untuk merangkul seluruh konsumen yang ada, berbagai cara dilakukan, seperti iven digelar.

”Kami optimis tetap menguasai pangsa pasar dalam penjualan kendaraan niaga. Meski saat ini distorsi ekonomi melanda Indonesia dan isu-isu ekonomi lainnya,” kata Yuta.

Selain meningkatkan mutu pelayanan dan memanjakan konsumen, pihaknya juga menyediakan service dan penjualan spare parts. Dengan adanya dua item tersebut, pihaknya tidak menakuti isu-isu buruk ekonomi yang saat ini melanda negeri ini.

”Sedikit banyaknya mempengaruhi pangsa pasar kami. Namun, kami tetap optimis dan mencarikan solusi yang terbaik,” ujar Yuta.

Pada malam gathering itu, pihaknya sengaja mengonsep acara tersebut dengan penuh kekeluargaan. Sebab, seluruh konsumen setia Mitsubishi telah menjadi satu keluarga besar PT. Suka Fajar yang merupakan dealer resmi Mitsubishi di Sumbar.

”Iven-iven ini akan terus kami adakan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang saat ini masih mempercayai Mitsubishi,” ujarnya.

Pada malam gathering tersebut, PT Suka Fajar memberikan harga spesial terhadap dua varian. Selain itu, seluruh tamu undangan disuguhkan beberapa hiburan dan bertabur hadiah yang langsung diundi panitia. PT Suka Fajar juga langsung mendatangkan artis ibu kota, Tari KDI yang menghibur seluruh konsumen setia Mitsubishi.

Selain hiburan, malam itu juga PT. Suka Fajar memberikan hadiah langsung kepada setiap undangan yang  membeli satu unit dua varian tersebut. Bentuk hadiahnya dari televisi hingga voucher wisata ke Thailand untuk satu orang dan vucher wisata ke Jepang untuk dua orang.

”November nanti, ada konsumen kami yang akan berangkat ke Jepang. Dimana voucher tersebut diberikan  langsung PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta. Ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi kepada konsumen yang masih setia memakai dan mempercayai usahanya kepada Mitsubishi,” kata Yuta. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional