Menu

Semakin Keren, Yamaha X-Ride Hadir dengan 3 Warna Baru

  Dibaca : 129 kali
Semakin Keren, Yamaha X-Ride Hadir dengan 3 Warna Baru
WARNA BARU— Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada Yamaha X-Ride dengan menghadiirkan warna baru yang membuatnya semakin stylish.

PADANG, METRO
Menjawab kebutuhan masyarakat yang mengikuti trend terkini, Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan Yamaha X-Ride 125 dengan merilis tiga warna baru yaitu attractive red, exclusive white dan dan extreme black. Penyegaran itu membuat motor ini semakin gagah dan keren.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan, perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang.

“Warna baru X-Ride 125 kali ini lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil gaya saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” kata Yordan.

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

“Tidak ada yang berubah dari sisi mekanis. X-Ride 125 tetap mengusung mesin 125 cc dengan teknologi blue core. Skutik ala adventure ini juga dibekali sub tank suspension, ban tubeless dan setang lebar. Lampu depan sudah LED dengan daytime running light (DRL). Adapun fitur lain yang diandalkan ialah mengusung Answer Back System dan lampu hazard yang memudahkan pengendara,” jelas Yordan.

Shop Manager Sentral Yamaha Padang, Silvia Herdayani mengatakan, untuk X-Ride 125 New Collour di Sumatera Barat dibanderol dengan harga Rp 19,4 jutaan. Harga tidak berubah dari bulan lalu atau tidak berubah dari warna sebelumnya. “Konsumen bisa juga mendapatkan X-Ride di seluruh dealer Yamaha Tjahaja Baru di Sumatera Barat dengan program cicilan murah dan angsuran ringan,” pungkas Silvia. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional