Menu

Seluruh Atlet Sumbar Sudah Terdaftar di PON XX Papua

  Dibaca : 102 kali
Seluruh Atlet Sumbar Sudah Terdaftar di PON XX Papua
RAMPUNGKAN—KONI Sumbar merampungkan atlet yang akan berangkat ke Papua dalam delegation registration meeting atlet kontingen Sumbar.

PADANG, METRO–Wakil Ketua Umum I KONI Sumbar Fazril Ale mengatakan, bahwa seluruh atlet yang berpartisipasi PON XX Papua mendatang sudah resmi terdaftar. Dikatakannya, hal tersebut sudah melalui tahap validasi melalui chef de mission sekaligus delegation registration meeting.

“Proses pendaftaran atlet Sumbar pada PON Papua ini berjalan dengan lancar, dan seluruh atlet berhasil lolos pada validasi tersebut,” ucap Fazril Ale, Senin (30/8).

Fazril Ale menyebutkan untuk pendaftaran atlet PON telah ditutup pada Jumat (6/8), Provinsi Sumbar mengirim 193 atlet, 58 pelatih dan 38 official dari 29 cabang olahraga.

Sedangkan untuk keberangkatan atlet PON Sum­bar ke Papua tidak dijadwalkan serentak karena ada cabor yang sudah memulai kompetisi sebelum dibukanya PON.

“Untuk keberangkatan atlet tidak dijadwalkan serentak, dikarenakan ada cabor yang sudah mulai pertandingan sebelum pembukaan PON, seperti cabor paralayang yang akan berangkat pada 20 September, sementara PON dibuka pada 2 Oktober”, kata Fazril Ale.

Sudah didaftarkannya seluruh atlet tersebut KONI Sumbar optimis mendapatkan hasil yang maksimal pada PON Papua 2021 ini.  “Untuk seluruh atlet dari Sumbar menginginkan emas sebagai capaiannya , tetapi untuk KONI Sumbar sendiri menargetkan 16 emas akan diraih,” ujar Fazril Ale. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional