Menu

Seluruh ASN Kecamatan Pariaman Tengah Divaksin

  Dibaca : 239 kali
Seluruh ASN Kecamatan Pariaman Tengah Divaksin

SELURUH pegawai Kecama­tan Pariaman Tengah, kemarin, divaksin, dimana vaksinasi kali ini adalah vaksinasi  tahap pertama, yang di laksanakan di Kantor Camat Pariaman Tengah, Kelu­rahan Alai Gelombang, Kota Pa­riaman.

Vaksinasi tahap pertama ini di ikuti langsung oleh Camat Paria­man Tengah,  Ferry Ferdian be­serta seluruh staff yang ada di kantor camat, para Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kota Paria­man.

Camat Pariaman Tengah,  Fer­ry Ferdian mengatakan bahwa sebelum melakukan vaksinasi, para pegawai di wajibkan untuk mengisi form pendaftaran terlebih dahulu, setelah itu baru di lakukan screening atau penyaringan, un­tuk mengetahui si penerima vaksin layak atau tidak untuk menerima vaksin.

“Hari ini adalah hari pertama vaksinasi di Kantor Camat Paria­man Tengah, dan seluruh pegawai kita wajibkan untuk ikut, karena nanti akan ada penyeleksian tersendiri dari pihak Dinas Kese­hatan Kota Pariaman, dalam hal ini petugas Puskesmas Pariaman yang bertugas memeriksa,” ujar­nya.

Lebih lanjut, Camat Pariaman Tengah ini mengungkapkan tujuan vaksin adalah untuk menjaga dan menumbuhkan pertahanan imun tubuh, sehingga kita lebih terjaga akan penularan Covid-19 yang mewabah saat ini, serta dapat mencegah penularan terhadap masyarakat, karna kita sering berinteraksi dengan masyarakat.

“Dengan kita divaksin, maka kita akan merasa lebih terlindungi dari penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini, yang mana trend nya semakin me­ningkat, walaupun di Kota Pa­riaman kita berada di zona kuning, kita tetap berupaya untuk men­cegah penyebaran dengan pelak­sanaan vaksinasi ini,” tutupnya.

“Untuk vaksinasi tahap per­tama Kecamatan Pariaman Te­ngah ini, ditargetkan selesai dalam 5 hari kedepan, mulai pada hari ini Senin, 21 Juni sampai hari Jum’at men­datang, 25 Juni 2021, dimana diha­rapkan seluruh pe­gawai, baik ASN maupun Non ASN, serta para Kepala Desa dan Lurah dan pe­rangkatnya, sudah divaksin se­mua,” tutupnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional