Menu

Selalu Patuhi Protokoler Kesehatan

  Dibaca : 87 kali
Selalu Patuhi Protokoler Kesehatan
Selalu Patuhi Protokoler Kesehatan

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangopariaman Suhatri Bur menyatakan pada masa panademi Covid 19 ini setiap masyarakat melakasanakan kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak agar selalu patuhi protokoler kesehatan Covid 19.

“Kita setiap turun ke lapangan setiap hari selalu mensosialisasikan bagaimana kegiatan yang dilaksanakan selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur di Nagari Pasie Laweh, kemarin.

Katanya, himbauan ini sesuai dengan himbauan pemerintah pusat seiring dengan penekanan perkembangan Covid-19. “Kita mengharapkan kepada semua masyarakat selalu patuh an taat aturan agar wabah Covid ini tidak menyebar di Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

Karena itu katanya, setiap turun sekarang ini seperti di di Surau Gobah Ungku Shaliah dalam Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung sellau katakan yang demikian kepada sema lampisan masyarakat yang hadir.

Begitu juga katanya, saat maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Pisang Sintoga, Maulid Nabi di Surau Tembok Nagari Kurai Taji Timur dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Gaek Lamang di Kampung Guci Nagari Guguak Kecamatan Kayutanam.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional