Menu

Sektor Pendidikan Menjanjikan, Tarok City Mendunia

  Dibaca : 227 kali
Sektor Pendidikan Menjanjikan, Tarok City Mendunia
SAKSIKAN—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni bersama tamunya menyaksikan langsung areal Tarok City )efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan pendidikan sangat menjanjikan untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depannya.

 “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan anak bangsa kita ini,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni saat meninjai lokasi pembangunan Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City (KPTTC) di Kenagarian Kepala Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman, kemarin.

 Katanya, tanpa pendidikan bagsa ini tak mungkin bertahan untuk meraih masa depan yang lebih baik ke depannya.

“Karena itulah saya jauh-jauh hari telah menyiapkan lokasi untuk peningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Padangpariaman. Salah satunya KPTTC di Kenagarian Kepala Hilalang,” ungkapnya.

Dikatakan, sistem pendidikan yang bijaksana setidaknya akan mengajarkan semua pihak betapa sedikitnya yang belum diketahui oleh manusia, seberapa banyak yang masih harus dipelajari…

“Karena itulah sekarang kita bertekat menjadikan Nagari Kapalo Hilalang sebagau pusat pendidikan terpadu Tarok City. Tarok City sekarang telah mendunia dalam persiapan SDm anak bangsa ke depannya,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional