Menu

Sekolah Islam Al Azhar Bukittinggi–Agam Peduli Dampak Covid 19

  Dibaca : 370 kali
Sekolah Islam Al Azhar Bukittinggi–Agam Peduli Dampak Covid 19
Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, S.Pd, MM saat menyalurkan bantua kepada panti asuhan

AGAM, METRO
Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, S.Pd, MM selaku Pendiri dan Pembina Al Azhar Bukittinggi–Agam bersama pimpinan yayasan dan sekolah antarkan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) diantaranya masker dan hand sanitizer ke beberapa Panti Asuhan Yatim dan Jompo, Kamis (9/4).

Novi Irwan menuturkan bantuan mulai diantarkan ke Panti Asuhan Aisyiyah Kamang Hilir,Panti Asuhan Ikhwanus Shafa Lasi dan Panti Asuhan Aisyiyah Putri Cabang Bukittinggi di Koto Tuo

”Pencegahan dan penanganan dampak Covid 19 yang belum bisa diprediksi apakah selesai jangka pendek 3 bulan, menengah 6 bulan ataukah jangka panjang itu belum bisa diprediksi , namun kita terus berjuang dan berdoa bisa selesai dalam waktu dekat,” sebutnya.

Ditambahkan Novi Irwan, langkah penanganan dampak itu, tidak sanggup ditangani pemerintah sendiri semua pihak harus bahu-membahu dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19, bersinergi bersama untuk mangatasi dampak sosial dan dampak ekonomi yang terjadi ditengah masyarakat, terutama untuk yang terdampak langsung seperti panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

Menggerakan kepedulian masyarakat baik secara komunitas formal seperti Sekolah Islam Al Azhar yang bergerak dalam pendidikan, sosial dan dakwah maupun non formal sampai ke lingkungan terkecil dusun dan jorong/ RT-RW untuk bersama membantu, ” semua pihak harus bekerja sama dalam mencegah penularan dan mengurangi dampak sosial ekonomi alah kekuatan yang besar ,”ungkap ketua DPRD Agam itu. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional