Menu

Sekjen Gerindra: Warga Sumbar akan Menangkan NA-IC yang Didukung Prabowo Subianto

  Dibaca : 572 kali
Sekjen Gerindra: Warga Sumbar akan Menangkan NA-IC yang Didukung Prabowo Subianto
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani berdialog dengan Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Nasrul Abit-Indra Catri, Selasa (4/8) malam.

JAKARTA, METRO—Dukungan DPP Partai Gerindra tidak main-main dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Bahkan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebut telah memilih pasangan ini untuk bertarung dan memenangkan Pilgub 9 Desember 2020.

“Saya Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra mengajak kepada seluruh kader, simpatisan, keluarga besar Partai Gerindra, untuk solid mendukung, memenangkan, pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit dan Indra Catri,” kata Ahmad Muzani usai bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri di kediamannya, Jakarta, Selasa (4/8) malam.

Ahmad Muzani meyakini, semua kader Gerindra Sumbar akan berkontribusi dalam memenangkan NA-IC. “Kami berharap, semua kader terus bahu-membahu bekerja sama, dan bekerja terus-menerus untuk memenangkan pasangan calom Gubernur dan wakil Gubernur pilihan Prabowo Subianto,” tegas Ahmad Muzani.

Secara kualitas, katanya, pasangan ini sangat cocok membangun Sumbar lima tahun ke depan. “Kami percaya, pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri akan menjadikan Sumatra Barat unggul. Mereka akan mendapatkan dukungan dari para ninik mamak, cerdik pandai, para ulama dan seluruh masrarakat atau rakyat Sumatra Barat. Selamat berjuang!” pesan Ahmad Muzani.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade juga yakin akan kemenangan NA-IC.  Tak tanggung-tanggung, sejumlah data telah dibukakan DPP Gerindra terkait peluang menang NA-IC yang semakin terbuka lebar.

“Alhamdulillah, kami bersama pak NA dan pak IC baru selesai bertemu pak Sekjen Ahmad Muzani. Kami semakin yakin, pasangan yang diusung Gerindra ini akan memenangkan Pilgub Sumbar 9 Desember 2020,” kata Andre Rosiade kepada posmetropadang.co.id usai dari rumah Ahmad Muzani. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional