Close

Sekdako Padang Panjang minta PPK Bekerja Sesuai Pakta Integritas dan Tupoksi

Sonny Budaya Putra Sekdako Padangpanjang

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meminta Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Serentak 2024 yang telah dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan pakta integritas yang telah dibacakan.

“Intinya ada di pakta integritas bahwa kita da­pat bekerja dengan benar. Itu merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sesuai dengan bidangnya masing-ma­sing. Saya minta para Sekretariat PPK bisa memahami tupoksi,” ujarnya pada acara pelantikan sekretariat PPK se-Kota Padangpanjang di Hotel Rangkayo Basa, Jumat (13/1).

Sonny juga berpesan agar PPK dapat memahami tugasnya, karena akan memberikan dampak pa­da pelaksanaan pemilu.

“Pesan saya harus a­ma­nah, transparan dan akuntabilitas, pahami tugas. Dengan hadirnya sekretariat PPK, dampaknya besar menyukseskan pe­milu seren­tak,”ung­kap­nya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padangpanjang, Okta Novisyah, S.Sos.I mengatakan, Sekretariat PPK yang dilantik pada hari ini berjumlah seba­nyak enam orang. Terdiri dari tiga orang per ma­sing-masing kecamatan.

Untuk menyukseskan pemilu serentak 2024 men­datang, pihaknya meminta agar Sekretariat PPK dapat bekerja sama dengan KPU.

“Jadi kami mohon se­kali untuk kerjasamanya. Mari bersinergi dan ber­kolaborasi dalam melaksanakan tugas untuk me­nyukseskan pemilu serentak karena tahapan semakin padat,”ungkapnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top