Menu

Sekda Sidak Kendaraan Dinas yang Kotor

  Dibaca : 127 kali
Sekda Sidak Kendaraan Dinas yang Kotor
SIDAK— Sekda melakukan sidak terhadap sejumlah kendaraan dinas di pelataran parkir Balai Kota Payakumbuh, kemarin.

SUDIRMAN, METRO
Setelah diimbau beberapa waktu yang lalu untuk merawat, menjaga dan membersihkan kendaraan dinas, sehabis apel pagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) kendaraan dinas di parkiran Balai Kota Payakumbuh, Rabu (1/7).

Terlihat diparkiran ada beberapa kendaraan dinas yang terlihat kotor. Melihat hal tersebut Sekda Rida Ananda mengatakan merawat kendaraan dinas tidak hanya sebatas melakukan service rutin tapi harus rajin mencucinya jangan hanya sekedar memakai.

“Kami selalu mengingatkan kepada ASN pengguna kendaraan dinas agar selalu membersihkan dan merawat kendaraannya seperti kendaraan pribadi,” kata Sekda Rida Ananda saat sidak di parkiran Balai Kota.

Sekda Rida Ananda menegaskan akan memberikan teguran keras kepada pemilik kendaraan dinas yang tidak mau merawat dan membersihkan kendaraannya, tujuannya agar kendaraan dinas bisa awet dan umur pakai kendaraan panjang. “Kalau tidak mau mengindahkan konsekuensinya kendaraan dinas akan ditarik dan diberikan kepada ASN yang mau merawat,” tegas Rida.

Saat sidak Sekda Rida Ananda memanggil satu persatu pemilik kendaraan dinas, untuk kendaraan dinas yang kotor Sekda langsung memberikan teguran agar selalu membersihkan kendaraannya. “Saya juga memberikan reward kepada kendaraan yang bersih agar memotifasi yang lain untuk selalu menjaga kebersihan kendaraannya,” pungkas Sekda. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional