Close

Sekda Rudy Refenaldi Rilis Lepas Majelis Taklim Wisata Religius

Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, melepas Majelis Taqlim At - Taqwa Mungguk Batu Basa ke Mesjid Islamic Center Pasir Pangiraian.

PDG.PARIAMAN, METRO–Sekretaris Daerah Ka­bupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, melepas Majelis Taqlim At – Taqwa Mungguk Batu Basa ke Mesjid Islamic Center Pasir Pangiraian. Kegiatan majelis taklim tersebut dalam rangka perjalanan wisata religius, kegiatan pelepasan rombongan dilaksanakan di Mesjid Raya Nurul Huda Batu Basa Kecamatan IV Koto Aur Malintang.

Sekda Rudy Refenaldi Rilis mengatakan bahwa pentingnya berziarah da­pat meningkatkan keimanan agar selalu dekat kepada Allah SWT. “Manfaat berziarah ke makam ma­kam para ulama dan Wali Wali Allah SWT, di sam­ping akan mendatangkan keberkahan bagi para peziarah juga menyadarkan kita akan pentingnya iman yang akan kita bawa ke alam akhirat kelak, serta dapat menambah keimanan kita dekat kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Berziarah kubur a­dalah tanda seseorang untuk mengingat mati yang datangnya sudah pasti, dan menjadikan kita tidak terlena oleh persoalan persoalan dunia, karna hidup kita adalah sementara dan yang sebenar benarnya adalah akherat kekal dan nyata,” pungkasnya.

Rombongan MT At – Taqwa Mungguk Batu Basa  sangat berterimakasih kepada Sekda dan Panitia yang sudah mendukung kegiatan wisata religi ini. “Semoga perjalanan ini menjadi berkah Aamiin Ya Robbal Alamin,” tutupnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top