Close

Sekda Pasaman Ingatkan OPD, Kurangi Acara Seremonial

Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Drs. H. Mara Ondak meminta seluruh OPD kurangi acara seremonial dan fokus pada penyelesaian proyek physik yang masih terbengkalai dan belum dimulai.

PASAMAN, METRO–Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Drs. H. Mara Ondak meminta seluruh OPD kurangi acara seremonial dan fokus pada penyelesaian proyek physik yang masih terbengkalai dan belum dimulai.

“Ini sudah akhir tahun, kura­ngi acara-acara seremonial dan percepat serta fokus saja pada pekerjaan physik. Saya tidak ingin mendengar alasan-alasan klasik hari hujan dan lain sebagainya.

Hal itu ditegaskan Mara On­dak dalam apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (21/10).

Dalam kesempatan itu Mara Ondak juga mengingatkan bahwa percuma saja pembahasan APBD dipercepat di awal tahun, kalau realisasinya tetap lambat direalisasikan.

Selanjutnya, terhadap kegiatan-kegiatan yang butuh pemikiran bersama, Sekda minta dipersamakan seluruh stake holder yang terlibat.

Seperti pelaksanaan pemilihan 35 Wali Nagari di Kabupaten Pasaman tahun ini.

Sebagaimana agendanya, besok sudah dimulai tahap pen­daftaran, sementara juklak juk­nisnya belum ada hingga se­karang. Tolong ini segerakan,” tegas Sekda lagi.

Disampaikan, hasil penda­taan tercatat sebanyak 110.000 pemilih yang ikut dalam Pilwana Pasaman yang akan digelar 12/12 /22 nanti.

Menyinggung APBD Perubahan tahun 2022, Sekda mewar­ning’ seluruh kepala OPD agar Senin ini seluruh dokumen DPA APBD-P sudah sampai ke meja Sekda untuk bisa ditandatangani. “Minggu ini operasional ke­giatan dalam DPA Perubahan su­dah dapat direalisakan,” jelas Sekda. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top