Close

Sekda Padangpariaman Lepas Kader PKK Ikuti Lomba Jambore Tingkat Sumbar

PELEPASAN— Sekretaris Daerah Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, sebelum melepas TP PKK foto bersama.

PDG.PARIAMAN, METRO–Sekretaris Daerah Ka­bu­paten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, melepas secara resmi Kader PKK berpres­tasi Padangpariaman yang akan berlaga pada Jambore PKK ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Saat itu Sekda Rudy Refenaldi Rilis didampingi Ketua PKK Pa­dangpariaman Ny.Yusrita Suhatri Bur dan Ketua DWP  Padangpariaman Yanti He­rawati sekaligus Ketua bidang pokja 4 PKK.

Sekda Rudy Refenaldi Rilis  mengatakan bahwa Jambore kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatra Barat ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahunnya de­ngan lokasi yang berbeda.

“Kegiatan Jambore tahun ini diadakan di Kabupaten Agam yang akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 18 sampai  21 Juli 2022 dan akan diikuti oleh 19 Kabupaten / Kota di Sumatera Barat,”p ujar­nya.

Katanya, pada tahun ini Kabupaten Padangpariaman mengutus sebanyak 21 orang. Tujuan kegiatan jambore yaitu meningkatkan wawasan, pengeta­huan dan keterampilan para peserta jambore da­lam melaksanakan 10 program pokok PKK dan juga meningkatkan tali silatu­rahmi antar peserta jambore.

Sekda dalam pelepa­san  tersebut berharap kepada peserta kader PKK yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi untuk menjaga nama baik Kabupaten Padangpariaman, berprilaku dan bertindak sesuai dengan tindakan orang yang berpendidikan, buktikan bahwa kita adalah orang orang yang pantas menjadi juara.

“Selamat jalan, selamat berjuang, semoga tahun ini kita bisa memperoleh juara umum,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top