Close

Sekda Pa­dang­pariaman Apresiasi Pelatihan UMKM se Padangpariaman

TUTUP—Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, menutup secara resmi pelatihan inovasi produk dan strategi pemasaran bagi pelaku UMKM se Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Sekretaris Daerah Kabupaten Pa­dang­pariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin, menutup secara resmi pelatihan inovasi produk dan strategi pemasaran bagi pelaku UMKM se Kabupaten Pa­dangpariaman.

Pelatihan yang diprakarsai Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Disdagnakerkop UKM) Pa­dangpariaman ini dilaksanakan selama tiga hari dan sebelumnya dibuka Bupati Padangpariaman.

Rudy Refenaldi Rilis memberi apresiasi kepada Disdagnakerkop beserta jajaran, karena telah menyelenggarakan pelatihan ini dengan sukses.

Dia berharap, mudah-mudahan de­ngan diadakannya pelatihan inovasi produk dan strategi pemasaran Ini bisa memberi manfaat dan dapat menjadi tambahan ilmu bagi pelaku UMKM di Padangpariaman.

“Semoga ilmu yang didapat, bisa di­te­rap­kan dalam menjalankan usaha ma­sing-masing, sehingga mampu berdaya saing dengan produk unggulan laninya,” ujar­nya.

Turut hadir mendampingi Kepala Disdagnakerkop UKM Kabupaten Padangpariaman Jon Kenedi, Kabid UMKM Ade Mahriyal Putra SIP, dan Kabid Koperasi Ermizal SH.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top