Menu

Sekda Kota Solok Himbau ASN Ikuti Vaksinasi

  Dibaca : 93 kali
Sekda Kota Solok Himbau ASN Ikuti Vaksinasi
VAKSIN—Sekdako Solok Syaiful saat menjalani vaksin sekaligus meminta ASN di lingkungan Balaikota mengikuti vaksinasi.

SOLOK, METRO–Vaksinasi bagi ASN ling­kup Pemerintah Kota (Pem­ko) So­lok telah dijadwalkan di setiap Organisasi Perangkat Daerah. Tujuanya agar me­mu­dahkan proses vaksinasi dan meng­hindari kerumu­nan.

Untuk itu Sekda Kota Solok, Syaiful menghimbau seluruh ASN di lingkungan Balaikota terutama Gedung A Sekretariat Daerah untuk mengikuti vak­sinasi.  “Vaksinasi merupakan upaya melindungi kita semua. Saat ini jumlah yang telah divaksin semakin banyak,” ujar Syaiful, kemarin.

Apalagi lanjutnya, yang belum menjalani vaksin di­himbau untuk menjalani vaksin, sehingga tidak mudah terpapar dari orang-orang yang dikha­watirkan sebenarnya positif akan tetapi tidak menunjukkan gejala.

Tidak berhenti disitu, Syaiful menyambangi satu persatu ruangan bagian-bagian di ling­kup sekretariat daerah yang berada di bawahnya langsung untuk memastikan ikut vak­sinasi.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk dapat memastikan se­luruh pegawai di lingkungan­nya masing-masing untuk da­pat mengikuti vaksinasi seba­gaimana jadwal yang telah ditetapkan.

Syaiful juga menepis kekha­watiran ASN yang ragu untuk divaksin bahwa pemberian vaksin tidak serta merta begitu saja. Akan tetapi tetap melalui screening tim terhadap kondisi masing untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imu­nisasi (KIPI). (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional