Close

Sekda Agam Hadiri Rakor Kepala Daerah

GALA DINNER— Beberapa Kepala Daerah hadiri gala dinner dalam rangka Rakor Pemerintah Provinsi dengan Perintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat, di Ballroom Kantor Wali Kota Payakumbuh.

AGAM, METRO–Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti, MSi hadiri gala dinner da­lam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Provinsi dengan Perintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat, di Ballroom Kantor Wali Kota Payokumbuh, Rabu (7/9).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Kepala Daerah se-Sumbar, dan lainnya.

Pada kesempatan ter­sebut, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy berikan apre­siasi kepada seluruh Kepala Daerah se-Sumbar atas kehadirannya pada kegiatan tersebut.

Kepada seluruh kepala daerah, ia berpesan agar dapat terus berinovasi untuk memajukan daerahnya masing-masing.

Never stop learning, jangan pernah berhenti dan malu untuk belajar, teruslah berinovasi dalam membangun dan memajukan daerah,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai orang yang baru terjun di dunia politik, pihaknya tidak pernah malu untuk bertanya dan terus belajar kepada senior-seniornya, termasuk kepada Bupati dan Wali Kota yang memiliki pengalaman lebih darinya.

“Melalui Rakor ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kita, sehingga kita bisa bersama-sama dalam membangun dan memajukan sumbar kedepannya,” harapnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top