Close

Sekber PKB-Gerindra Diresmikan, Prabowo: Bukti Kerja Sama Kami Solid

RESMIKAN SEKBER— Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat meresmikan Sekretariat Bersama PKB-Gerindra di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, METRO–Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto meres­mikan Sekretariat Bersama PKB-Gerindra di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Prabowo Subianto menyebut bahwa Sek­ber PKB-Gerindra merupakan bukti kekom­pakan kedua partai itu dalam membangun koalisi menjelang Pemilu 2024.

“Ini sebagai wujud pelaksanaan implemen­tasi dari kerja sama politik yang sudah kami putuskan dan sepakati bersama beberpa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya 13 Agustus 2022,” kata Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, saat konferensi pers.

Prabowo yang juga men­teri pertahanan itu mengatakan selama ini kedua partai tersebut telah melaksanakan konsolidasi internal dalam rangka me­nyongsong Pemilu 2024.

“Jadi, hari ini ialah bukti bahwa kerja sama kami solid, tekad kami solid, semangat kami tinggi, opti­misme kami besar, keya­kinan besar. Kami akan maju ke rakyat untuk mem­bela kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Prabowo menambah­kan Sekber PKB-Gerindra itu merupakan sebuah awa­­lan yang jelas bagi kedua partai politik tersebut.

“Ini awalan yang jelas terhadap partai kebang­saan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan,” kata Prabowo.

Dia juga meyakini bahwa sekber itu tidak hanya akan berisikan PKB-Gerindra, tetapi juga akan ada partai lain.

“Kami yakin tidak h­a­nya sebatas dua partai, mungkin juga ada partai lain,” pung­kas Prabo­wo. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top