Menu

Sejak 2017-2021 Baznas Bantu 13.516 Warga Tak Mampu

  Dibaca : 72 kali
Sejak 2017-2021 Baznas Bantu 13.516 Warga Tak Mampu
SERAHKAN—Wali Kota Solo Zul Elfian menyalurkan bantuan dari Baznas kepada masyarakat kurang mampu untuk modal berusaha.

SOLOK, METRO
Bantuan tambahan modal usaha diharapkan benar-benar dimanfaatkan sesuai peruntukannya. Dengan bantuan tersebut, usaha masyarakat hendaknya dapat berkembang.

Walikota Solok H Zul Elfia saat menghadir penyerahan bantuan tambahan modal usaha, konsumtif, pendidikan, gharimin, biaya berobat dan rehab rumah, untuk masyarakat kurang mampu di Kota Solok. Bantuan ini harus tepat sasaran. Bantuan yang berasal dari Baznas Solok itu diberikan untuk membantu usaha dan ekonomi masyarakat agar lebih baik.

Zul Elfian dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok yang telah merealisasikan bantuan kepada masyarakat hari ini sebanyak 368 orang penerima bantuan. Dan Baznas Kota Solok sejak 2017 sampai 2021 ini telah merealisasikan bantuan kepada 13.516 orang kurang mampu.

Dengan ini, diharapkan masyarakat yang menerima bantuan tersebut akan semakin berkah dan mengurangi angka kemiskinan Kota Solok. “Bagi penerima bantuan modal usaha Tetap jaga produk kita dan jangan lupa terus melakukan inovasi-inovasi agar pelanggan tetap setia dan semakin banyak kedepannya,” harap wako.

Nantinya, lanjut Zul Elfian, seluruh masyarakat Kota Solok agar bisa mencintai produk asli Kota Solok dan nantinya akan bisa menjadi komoditi ekspor dari Kota Solok. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional