Menu

Sehat Rohani dan Jasmani Bersama TDC; Bisa Umrah di Penghujung Tahun

  Dibaca : 399 kali
Sehat Rohani dan Jasmani Bersama TDC; Bisa Umrah di Penghujung Tahun
pangkalan— Pembangunan pangkalan angkot di Jalan M Yamin, Pasar Raya Padang belum kunjung tuntas. Pangkalan ini, juga dinilai belum mampu mengurai kemacetan di Pasar Raya.

Logo TDC

PADANG, METRO–Keseimbangan antara kesehatan jasmani dan rohani sangat didambakan setiap manusia. Namun, untuk mendapatkannya dalam satu ”paket” kadang tidak mudah. Apalagi dalam sebuah bisnis di kekinian. PT Tunas Duta Cemerlang (TDC) menawarkan keduanya melalui program Seroja, atau sehat rohani dan jasmani.

Founder TDC Sumbar, Deva Ghanie menyebutkan, untuk sehat secara rohani, tentunya seseorang membutuhkan asupan nilai spiritual (religi), salah satunya adalah dengan berangkat umrah ke tanah suci Mekkah. Sementara untuk jasmani, tentu dengan menjaga pola hidup dan makan sehat, serta ditunjang suplemen yang baik.

”TDC menawarkan konsep Seroja ini kepada masyarakat Sumbar, yang tersebar di 19 kabupaten/kota. Yaitu umrah bareng program Seroja, Komunitas TDC dan Al Azhar Islamic Tour (AIT) yang terpercaya. AIT adalah travel umrah yang berkomitmen selalu memberangkatkan jamaah sesuai jadwal,” kata Deva di kantor TDC Center Padang, Kampung Kalawi Timur No 76 C, Kuranji, Padang.

Deva menjelaskan, AIT dikelola secara profesional di bawah Presdir Abdussalam dan Komisaris Yon Hadi Ramon LC. Mereka mempertimbangkan prinsip utama, melaksanakan umrah yang berkualitas dan sesuai sunnah. Perjalanan akan didampingi pembimbing utama, di antaranya dari IAIN Imam Bonjol, Pesantren Tawalib Parabek Bukittinggi, Alumni Al Azhar Mesir yang ada di Sumbar, dan lainnya.

”AIT sangat memperhatikan kepuasan dan kekhususan jamaah dalam beribadah. Sehingga layanan yang diberikan membuat jamaah nyaman dan merasakan ruhiyah yang semakin hidup,” kata Deva menirukan Yon Hadi Ramon.

Deva menyebutkan, untuk mewujudkan niat kuat dan impian ke tanah suci serta meraih hidup berkah bersama program Seroja caranya gampang. Konsumen cukup membeli satu paket produk TDC yang terkoneksi dengan Program Seroja, seperti susu Kolostrum C2Joy, Red Coffee MAX, Yolenta Beauty Cosmetic dan Black Tea.

”Misal dengan membeli satu paket produk Red Coffee MAX, berisi lima kotak dengan harga Rp1 juta, telah mendapatkan hadiah DP (uang muka) umrah senilai 200 Dolar Amerika atau sekitar RP2,6 juta. Sementara harga paket umrahnya USD 1.950 atau Rp25 juta-an. Artinya, calon jamaah telah mendapatkan diskon USD 200, jadi sisa yang harus dilunasi tinggal USD1.750 atau Rp22,4 juta,” kata Deva lagi.

Kesimpulannya, paket umrah 10 hari Program Seroja sebenarnya cukup didapatkan dengan USD 1.750 ditambah voucher Seroja. Jamaah juga akan mendapatkan satu city tour (wisata kota) ke Kualalumpur, Malaysia jelang ke Mekkah. “Harga sudah all in BIM-Madinah-Mekkah, Pekanbaru-Madihan-Mekkah, Lampung-Madinah-Mekkah, Yogyakarta-Madinah-Mekkah. Jadwal berangkat insya Allah, 28 Desember 2016. Jamaah bisa tahun baruan di Mekkah,” katanya.

Sedikit bicara soal Red Coffee MAX, kata Deva, memiliki 10 manfaat minum kopi untuk kesehatan. Seperti mencegah depresi, meningkatkan daya ingat, mengurangi risiko diabetes, menurunkan risiko kanker, meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan risiko terkena penyakit parkinson, memiliki kandungan atioksidan.

“Selanjutnya meningkatkan kinerja dan ferforma, mencegah encok, dan mencegah penyakit batu empedu. Kopi ini sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan menjaga stamina selama Ramadhan. Bisa sekalian untuk penunjang ibadah Ramadhan,” kata Deva yang menyebut, program ini juga bisa dikonsultasikan di TDC Center Bukittinggi di Jalan Syekh Ibrahim Musa No 30, samping Masjid Agung Tengah Sawah.

Untuk informasi Program Seroja di Sumbar dapat menghubungi kontak person berikiut. Padang, Rahmawati (081374418339), Deva Ghanie (082172263000), Frananda (082384989461), Rico (082288213113), Padangpariaman dan Pariaman Lisa Manela Putri (081374412551), Bukittinggi dan Agam Sri Yomila Putri (082174479200), Yenni Muslimah (081363038127), Ediwirzon (081267034706) dan Linda Yurlina (082382459166). (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional