Menu

Sehari Tak ada Kabar, Pemuda 34 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Jalan Baru Andalas RT 003 RW 005, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur

  Dibaca : 149 kali
Sehari Tak ada Kabar, Pemuda 34 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Rumah, Jalan Baru Andalas RT 003 RW 005, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur
DITEMUKAN MENINGGAL— Angga Pratama Putra (34) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumahnya. Polisi selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

PADANG, METRO–Warga Jalan Baru Andalas RT 003 RW 005, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki tergeletak di salah satu rumah, Selasa (17/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad pria yang dike­tahui bernama Angga Pra­tama Putra (34) tersebut pertama kali ditemukan oleh adiknya bernama Sal­sabila (17) yang datang ke rumah kakaknya lantaran satu hari tidak mendengar kabar dari kakaknya ter­sebut.

Apalagi, kakanya itu memang tinggal sendirian di rumah. Saat dirinya datang ke rumah kakak­nya, Salsabila melihat ke­adaan kakaknya yang su­dah meninggal dunia. Ber­dasarkan pengakuan dari adik korban, kakaknya ter­sebut memang memiliki riwayat penyakit magh akut yang sudah lama.

Terkait penemuan ter­sebut, dibenarkan oleh Ka­nit SPKT Polresta Padang Ipda Dwi Jatmiko yang datang ke lokasi bersama tim Inafis Polresta Padang untuk melakukan penge­cekan pertama terhadap korban dan TKP.

“Kronologis kejadian berawal dari korban yang tidak ada kabar sejak hari kemarin, dan adik korban yang tinggal di Perumahan Sang Surya Rimbo Tarok, Kecamatan Kuranji mela­kukan pengecekan ditem­pat tinggal korban,”sebut Dwi Jatmiko.

Adik korban yang da­tang sekitar pukul 08.00 WIB menemukan kakak­nya da­lan keadaan ter­geletak tidak sadarkan diri dan mem­beritahukan ke­pada warga sekitar untuk memeriksa keadaan ka­kak­nya yang ternyata telah dalam ke­adaan meninggal dunia.

“Pihak keluarga me­nga­ku bahwa korban me­nyakit lagi akut yang sudah lama. Sehingga pihak ke­luarga ikhlas dan meminta untuk dilakukan visum dan segera menyemayamkan korban,” tuturnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional