Menu

Segera Mendaftar, Empat Promo PLN bakal Berakhir

  Dibaca : 82 kali
Segera Mendaftar, Empat Promo PLN bakal Berakhir
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

 WAHIDIN, METRO–Masa promo dan diskon empat program PLN sepan­jang bulan Mei bakal be­rakhir. Untuk itu, bagi ma­syarakat yang berminat untuk melakukan tambah daya agar segera mendaf­tar sebelum masa promo berakhir pada akhir bulan ini.

Seperti diketahui, em­patnya program PLN dalam bulan ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada pe­lang­gan untuk mening­kat­kan produktivitas. Empat program tersebut yakni; program pertama dan kedua adalah Program “Super Elec­trilife” dan “Super Hemat UMKM”.

Program promo diskon ini di-launching pada awal Maret lalu khusus bagi pe­langgan tarif rumah tangga dan bisnis kecil/menengah. Pelanggan hanya perlu mem­bayar sebesar Rp202.­100,- dari harga normal sam­pai dengan Rp4,9 juta untuk Biaya Penyambungan (BP) tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp10 juta untuk tam­bah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

Melalui “Super Electri­life”, harga spesial BP tam­bah daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik ter­tentu dengan akumulasi minimal Rp 200 ribu di  marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN. Sementara melalui “Super Hemat UM­KM”, harga spesial BP tam­bah daya diberikan kepada merchant/mitra bisnis dari E-Commerce/Marketplace yang bekerja sama dengan PLN tanpa syarat pembe­lian alat elektronik.

Program ketiga dan ke­empat adalah “Ramadhan Peduli” dan “Ramadhan Ber­kah”. Melalui Program “Ra­madhan Peduli”, pelanggan tarif rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp115.500 yang ditujukan untuk men­dukung pembangunan e­nergi terbarukan (EBT) se­kaligus ikut serta dalam aksi sosial pasang baru bagi masyarakat kurang mampu. Setelahnya, pelanggan da­pat melakukan tambah daya hingga 11.000 VA dengan harga spesial BP Rp202.100.

Sementara itu, melalui Program “Ramadhan Ber­kah”, pelanggan tarif sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat melakukan tambah daya hingga 11.000 VA de­ngan hanya membayar BP Rp150.000.

Menariknya lagi, seluruh program-program promo tersebut diatas dapat diikuti dengan hanya melalui geng­gaman, yaitu melalui apli­kasi New PLN Mobile. Maka pelanggan tidak perlu me­ngunjungi kantor PLN ter­dekat atau menelpon melalui call center untuk mengikuti program.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar, Nova Sagita menuturkan, hingga Kamis (27/05) lalu sebanyak 3000 lebih pelanggan di Sumbar sudah terdaftar pada Program Promo Diskon PLN. 2500-an diantaranya men­daftar untuk Program Promo “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM”, sekitar 350-an pelanggan men­daf­tar mengikuti tambah daya “Ra­madhan Peduli” dan si­sanya mengikuti tambah daya “Ra­madhan Berkah”. (ade)

‘’Ada 4 hari tersisa untuk mendapatkan harga spesial tambah daya. Mari seluruh masyarakat Sumbar yang memerlukan tambah daya, segera mendaftar,’’ papar­nya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional