Menu

Sedang Nonton TV, Bandar Sabu Diringkus

  Dibaca : 2445 kali
Sedang Nonton TV, Bandar Sabu Diringkus
Delviola Mawaddah 1804078 Prodi S1 Farmasi, Universitas Perintis Indonesia (UPERTIS)
02 Pelaku Narkoba Diringkus. efa

Tim Buser Res Narkoba Polres Padangpariaman, Minggu (01/11/2015) meringkus seorang lelaki, karena tertangkap tangan menyimpan dan diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

PADANGPARIAMAN, METRO–Tim Buser Res Narkoba Polres Padangpariaman, Minggu (1/11) sekitar pukul 21.30 WIB berhasil meringkus seorang lelaki, karena tertangkap tangan menyimpan dan diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dalam wilayah hukumnya.

Tersangka berinisial TS alias P (38) ini mengaku tinggal di Kampung Bendang, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. Saat penangkapan polisi mengamankan dua paket besar dan dua paket kecil narkoba jenis sabu dari tangan tersangka.

Kapolres Padangpariaman, AKBP Rudi Yulianto dan AKP Abri Adi (Kasat Res Narkoba) ketika menjawab pertanyaan POSMETRO kemarin, mengakui kasus penangkapan seorang lelaki berinisial TS, karena tertangkap tangan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

”Tersangka berhasil kita ringkus karena telah lama menjadi Target Operasi (TO) Polres Padangpariaman dalam kasus narkoba. Berdasarkan hal demikian kita melakukan penyelidikan ke lapangan untuk melakukan penangkapan tersangka,” ungkapnya.

Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi bersama temannya lagi berada di rumahnya. Diduga saat tersangka menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Kemudian, petugas melakukan penyamaran untuk mendapatkan BB saat penangkapan. Akhirnya, tersangka ditangkap di rumahnya saat tengah menonton televisi tanpa perlawanan berarti.

Dia pun langsung digiring ke Mapolres Padangpariaman untuk dilakukan proses lebih jauh semua berikut dengan barang buktinya. “Sekarang pemasok barang haram kepada tersangka dalam pemburuan kita di lapangan,” tandas Kasat.

Saat ini, tersnagka dalam pemeriksaan penyidik untuk pengembangan kasus. Apalagi tersangka mengaku membeli barang haram tersebut dari salah seorang temamnya. Makanya, sampai sekarang polisi masih melakukan pemburuan pemasok narkoba padanya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional